Drakor On Going Terbaru ‘She Would Never Know’, Bagaimana Chemistry Won Jin Ah dan Rowoon ‘SF9’

- 20 Januari 2021, 18:16 WIB
 Drama She Would Never Know
Drama She Would Never Know //Sumber: Soompi

PR Metro Lampung News-- Drama ongoing terbaru yang episode perdananya tayang pada 18 Januari 2021 pukul 9 malam KST di stasiun JTBC ini menggandeng Won Jin Ah dan juga Rowoon ‘SF9’ untuk memainkan sebuah peran bersama.

Drama ini berjudul ‘She Would Never Know’, dimana pada teasernya mengungkapkan potongan gambar baru menjelang penayangan perdananya.

Drama ini diadaptasi dari novel web populer dengan judul yang sama, menceritakan kisah cinta dalam sebuah kantor yang rumit dari dua rekan kerja yang berada dalam tim pemasaran sebuah produk kosmetik.

Baca Juga: Sinopsis Akhir The Penthouse Episode 21 Season 1, Kebenaran yang Belum Terungkap

Won Jin Ah berperan sebagai perfeksionis bernama Yoon Song Ah, sementara Rowoon ‘SF9’ berperan sebagai rekannya yang lebih muda yaitu Chae Hyun Seung.

Potongan gambar telah menunjukkan Yoon Son Ah dan Chae Hyun Seung sedang berada di tempat makan malam perusahaan, yang juga merupakan acara pesta ulang tahun Chae Hyun Seung.

Di tengah kondisi yang riuh dan ramai, waktu seolah berhenti bagi dua insan yang terlibat dalam adegan saling pandang, mereka saling menatap seolah tampak tersesat dengan dunianya sendiri.

Suasana aneh tampaknya menimpa mereka saat mereka melakukan kontak mata.

Tatapan Chae Hyun Seung terlihat penuh kasih sayang serta rasa hormatnya sebagai rekan senior.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x