Cara Merawat Chinese Money Plant Supaya Tumbuh Subur dengan Cepat

- 17 Januari 2021, 20:02 WIB
Begini cara merawat Chinese money plant suoaya subur dengan cepat. Ayo tanam Chinese Money Plant supaya membawa keberuntungan di rumah menurut Feng Shui
Begini cara merawat Chinese money plant suoaya subur dengan cepat. Ayo tanam Chinese Money Plant supaya membawa keberuntungan di rumah menurut Feng Shui /Pexels/TaiiPakk/

PR Metro Lampung News-- Cara merawat Chinese Money Plant supaya tumbuh subur dengan cepat dapat dilakukan dengan mudah. Cara ini bisa disimak bagi pecinta tanaman hias khususnya jenis Chinese Money Plant yang masih pemula.

Tanaman hias jenis Chines Money Plant memiliki daya tarik tersendiri. Misalnya keunikan yang terkait dengan kepercayaan saat merawat Chinese Money Plant. 

Dilansir dari laman Boldsky, berdasarkan Feng Shui, Chinese Money Plant akan membawa keberuntungan di rumah tempat tanaman tersebut berada. Chinese Money Plant tidak membutuhkan perawatan khusus sehingga benar akan membawa keberntungan, kebahagiaan dan kesehatan bagi pemiliknya. 

Secara sederhana, Chinese Money Plant hanya butuh dirawat dengan cara tetap meletakkan akar Chinese Money Plant di dalam sebuah botol berisi air. Namun, ada juga cara merawat Chinese Money Plant supaya tumbuh subur dengan cepat.

Baca Juga: Cara Memperbanyak Chinese Money Plant, Tanaman Cantik yang Cocok untuk Dekorasi

Berikut adalah langkah-langkah cara merawat Chinese Money Plant supaya tumbuh subur dengan cepat.

1. Lakukan proses penanaman yang benar

Cara merawat Chinese Money Plant supaya tumbuh subur dengan cepat dimulai dari proses penanaman. Awalnya, tanam Chinese Money Plant di dalam air terlebih dahulu, baru setelah akarnya tumbuh pindahkan ke dalam pot berisi tanah.

Penanaman Chinese Money Plant di dalam air di awal usianya ini akan membuat tanaman Chinese Money Plant tumbuh lebih cepat.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Boldsky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x