Bocoran Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Malam Ini Sabtu 16 Januari Dewa Selamatkan Nana?

- 16 Januari 2021, 17:10 WIB
Sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri Malam ini
Sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri Malam ini /Instagram @bukuharianseorangistri.sctv/

PR Metro Lampung-- Kali ini ada bocoran sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri malam ini Sabtu, 16 Januari 2021. Masih jadi pertanyaan akankah Dewa selamatkan Nana yang diculik. 

Pasalnya, Dewa masih belum bisa menerima Nana sebagai istri sah dan menyayanginya sepenuh hati. Dewa juga masih terus menjalin hubungan dengan Alya sekretarisnya sendiri. 

Sinetron Buku Harian Seorang Istri semakin seru saja setiap harinya. Adegan-adegan seru dan konflik sudah mulai muncul di episode-episode awal penayangannya. 

Mulai dari konflik rumah tangga Dewa dan Nana hingga Bu Farah yang terang-terangan menyindir Alya ingin merebut harta Dewa.

Kemudian, malam ini ada konflik baru lagi yaitu penculikan yang dilakukan rival kerja Dewa terhadap Nana. Simak selengkapnya sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri malam ini Sabtu, 16 Januari 2021 sebagai berikut. 

Baca Juga: Ending My Lecturer My Husband Sinopsis Episode Terakhir Final, Arya dan Inggit Mesra

Sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri malam ini Sabtu, 16 Januari 2021

Sebelumnya, Dewa terus mengingatkan Nana bahwa jangan pernah bermimpi untuk menjadi istri Dewa selamanya. Sebab, nantinya malah Nana yang akan minta cerai ke Dewa. 

Sinetron Buku Harian Seorang Istri episode sebelumnya, Dewa sempat perhatian dan mengobati dahi Nana. Namun, hal tersebut belum juga bisa menunjukkan bahwa Dewa luluh hatinya. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x