Sinopsis Sinetron Love Story The Series SCTV Malam Ini 16 Januari 2021

- 16 Januari 2021, 17:05 WIB
Sinopsis sinetron Love Story The Series SCTV malam ini 16 Januari 2021
Sinopsis sinetron Love Story The Series SCTV malam ini 16 Januari 2021 /Instagram @lovestorytheseries/

PR Metro Lampung News-- Akhirnya yang ditunggu tiba, yaitu info kelanjutan sinopsis sinetron Love Story The Series SCTV malam ini 16 Januari 2021. Tentu sudah siap menyaksikan Ken dan Maudy beradu akting yang menggemaskan. 

Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Naper) kini menemani tiap malam di SCTV. Mereka berdua memainkan peran dua mahasiswa yang terlibat kisah asmara. 

Namun, jalan cinta mereka tidaklah mudah. Belum sempat mereka merajut kisah yang indah, ternyata ada dendam yang mengikuti di belakang. 

Keluarga Ken dan Maudy memiliki masalah sejak bertahun-tahun silam. Dendam terus membara di antara keduanya bahkan Ken sudah tahu hal tersebut. 

Namun, perasaan tak bisa dibohongi dan ditahan. Ken justru semakin dekat dengan Maudy. 

Baca Juga: Ending My Lecturer My Husband Sinopsis Episode Terakhir Final, Arya dan Inggit Mesra

Tak disangka, Maudy juga memiliki perasaan yang sama dengan Ken. Mereka berdua serasi dan menggemaskan bikin baper penonton di rumah. 

Terlihat fresh penampilan Giorgino Abraham memerankan sosok anak kuliahan. Terlebih dipasangkan dengan Yasmin Nipper yang berparas manis dan serasi. 

Malam ini sinetron Love Story The Series SCTV kembali hadir. Inilah sinopsis yang bisa dibaca bagi semua penggemar Love Story The Series SCTV malam ini. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x