Ending My Lecturer My Husband Sinopsis Episode Terakhir Final, Akhirnya Inggit Pilih Arya

- 15 Januari 2021, 19:45 WIB
Bahagia Inggit dan Arya dalam ending My Lecturer My Husband
Bahagia Inggit dan Arya dalam ending My Lecturer My Husband /Tangkapan layar My Lecturer My Husband/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Akhirnya serial My Lecturer My Husband tamat. Ending My Lecturer My Husband di sinopsis episode terakhir alias final sangat memuaskan para penonton dengan keputusan Inggit pilih Arya. 

Meski di awal episode 8 My Lecturer My Husband diwarnai perseteruan antara Arya dan Inggit. Namun terbayar lunas dengan adegan di akhir yaitu Inggit memilih Arya dan Inggit mengatakan bahwa mencintai Arya. 

Ada adegan bonus juga di akhir bagi penonton yang menyaksikan sampai akhir. Makanya baca artikel ini sampai habis karena akan diulas secara lengkap ending My Lecturer My Husband sinopsis episode terakhir final. 

Setelah berdebat dan berantem, akhirnya Arya mengantarkan Inggit untuk bertemu Tristan. Arya sungguh sabar dan ikhlas menjadi seorang suami. 

Arya mengutamakan kebahagiaan Inggit di atas kebahagiaannya sendiri. Hal ini juga yang dipertanyakan oleh Inggit. 

Baca Juga: HAPPY ENDING, Sinopsis Episode 8 My Lecturer My Husband Inggit Pilih Arya

Saat malam hari Inggit mengajak ngobrol Arya. Lalu Inggit bertanya kenapa Arya begitu sabar dan mau melakuan semuanya untuk Inggit. 

Arya menjawab bahwa Ia sudah berjanji dengan bapak Inggit sewaktu masih hidup. Selain itu, Arya juga jujur soal perasaan cintanya ke Inggit yang sudah tumbuh sejak kecil pertama kali mereka bertemu. 

Arya kala itu sedang berada di fase sulit dalam hidupnya. Saat bertemu Inggit, tiba-tiba saja Arya bisa menemukan senyum dan kebahagiaan lagi. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x