Link Live Streaming Episode 8 My Lecturer My Husband Sore Ini 18.00 WIB

- 15 Januari 2021, 17:02 WIB
Terbaru link live streaming My Lecturer My Husband hari ini
Terbaru link live streaming My Lecturer My Husband hari ini /Instagram @mylecturermyhusband/

PR Metro Lampung News-- Cek link live streaming episode 8 My Lecturer My Husband sore ini 18.00 WIB Jumat 15 Januari 2021 di akhir artikel.

Ada link live streaming episode 8 My Lecturer My Husband melalui WeTV dan juga Iflix. Semua bisa langsung diakses untuk nonton serial MLMH. 

Namun perlu diingat lagi, link live streaming episode 8 My Lecturer My Husband jadwal tayangnya pukul 18:00 WIB. Inggit, Arya dan Tristan akan menemani di awal petang pemirsa di rumah. 

Tentu tak sabar menunggu Prilly Latuconsina (Inggit) dan Reza Rahadian (Arya) beradu akting sebagai pasangan suami istri. Terlebih, malam ini bakal jadi episode terakhir alias tamat My Lecturer My Husband. 

Para penonton sampai banyak yang membanjiri kolom komentar akun Instagram My Lecturer My Husband dan meminta adanya MLMH season 2.

Wah beruntung kabarnya keinginan tersebut akan terwujud. Tim produksi akan menambah season MLMH karena melihat antusiasme penonton yang tinggi. 

Tapi belum tahu nanti bakal tayang di aplikasi WeTV dan Iflix lagi, atau ada perubahan. 

Tentu para penonton setia MLMH akan selalu update informasi. Apalagi pada melek internet dan tinggal cari lewat genggaman. 

Oke saatnya masuk ke link live streaming My episode 8 Lecturer My Husband sore ini. Bisa klik salah satu link di bawah ya. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x