Menyedihkan, Sinopsis Episode 8 My Lecturer My Husband, Ending Cerita Inggit dan Arya

- 15 Januari 2021, 13:48 WIB
Inggit dan Arya pemain MLMH. Baca akhir kisah mereka di sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband hari ini
Inggit dan Arya pemain MLMH. Baca akhir kisah mereka di sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband hari ini /Tangkapan layar MLMH/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Seperti halnya kehidupan yang ada ujungnya, begitu pula serial My Lecturer My Husband (MLMH). Berikut ini akan ada sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband ending cerita Inggit dan Arya yang paling ditunggu. 

Penikmat sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband ini bisa digolongkan manusia yang setia. Bagaimana tidak, mereka menunggu setiap minggunya untuk nonton satu episode My Lecturer My Husband. 

Terhitung sudah dua bulan lamanya serial My Lecturer My Husband menemani pemirsa sejak 11 Desember 2020 lalu tayang perdana. Tim produksi MLMH yaitu MD Entertainment menyajikan tontonan apik dan berbeda untuk masyarakat Indonesia. 

Makanya banyak yang minta lanjutan My Lecturer My Husband season 2. Sebab, para penonton belum bisa rela kalau MLMH harus tamat malam ini. 

Tenang saja, karena sudah ada kabar bahwa My Lecturer My Husband akan ada lanjutan di season 2. Namun, belum tahun pasti kapan akan dirilis dan ditayangkan. 

Baca Juga: Klik Link Streaming Episode 8 My Lecturer My Husband, Seru MLMH Bakal Tamat Malam Ini

Makanya, pantau terus informasi tentang My Lecturer My Husband di Metrolampungnews.pikiran-rakyat.com supaya tidak terlewat. 

Lanjut membahas sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband ending cerita Inggit dan Arya yang paling ditunggu. Berikut sudah dirangkum oleh penulis berdasarkan trailer episode 8 My Lecturer My Husband dari pihak pemilik hak siar yaitu WeTV. 

Sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband ending cerita Inggit dan Arya yang paling ditunggu

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x