Tips Menunbuhkan Bunga Torenia yang Mudah Buat Pemula

- 12 Januari 2021, 14:06 WIB
Cara Menanam dan Merawat Torenia
Cara Menanam dan Merawat Torenia /Tangkapan layar akun YouTube Nafara Lucky

PR Metro Lampung News--  Saat mencari tanaman yang tahan lama dan menarik perhatian pada bagian petak bunga matahari, Anda perlu mempertimbangkan tanaman bunga torenia atau wishbone.

Torenia fournieri, bunga wishbone, adalah keindahan pendek yang memeluk tanah dengan bunga mekar yang berlimpah dan lembut.

Jangan tertipu; Meskipun bunganya tampak halus, namun kuat dan mampu menahan panas terik musim panas jika ditempatkan dengan benar di lanskap. 

Dikutip dari laman Gardening Khow How, Selasa 12 Januari 2021, untuk mmpelajari cara menumbuhkan bunga torenia cukup mudah bahkan bagi tukang kebun pemula. 

Baca Juga: Ini Posisi yang Pas Menaruh Torenia di Taman

Baca Juga: Spoiler True Beauty Episode 9 : Baru Kencan Sehari, Suho Minta Putus dengan Jukyung

Apa itu Bunga Wishbone? Jika Anda belum pernah menanam tanaman ini, Anda mungkin bertanya-tanya, "Apa itu bunga wishbone?" Tumbuhan tahunan yang lebat, bunga Torenia wishbone adalah pilihan tepat untuk perbatasan, dengan benang sari berbentuk wishbone dan bunga dalam berbagai warna dua warna. 

Mekar dimulai pada akhir musim semi hingga awal musim panas dan berlanjut hingga beku. Tanaman uni mencapai ketinggian 6 hingga 12 inci (15-30 cm.). Dengan memotong daun, akan mendorong penampilan tanaman kecil seperti semak.

Bunga torenia sangat ideal untuk wadah dan dapat ditanam sebagai tanaman hias.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma

Sumber: Gardening Know How


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x