Khutbah Jumat Tahun Baru 2021 Tema Istiqomah Hijrah dan Semangat Edisi Terbaru Lengkap Dengan Doa

- 8 Januari 2021, 01:24 WIB
Contoh materi teks khutbah Jumat tema istiqomah hijarah dan tetap semangat di tahun baru 2021 edisi terbaru lengkap dengan doanya. Para umat islam akan salat Jumat pada 8 Januari 2021
Contoh materi teks khutbah Jumat tema istiqomah hijarah dan tetap semangat di tahun baru 2021 edisi terbaru lengkap dengan doanya. Para umat islam akan salat Jumat pada 8 Januari 2021 /Pixabay/Konevi/

PR Metro Lampung News-- Memasuki tahun baru 2021 Indonesia masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Ini ada materi teks khutbah Jumat tema istiqomah hijarah dan tetap semangat di tahun baru 2021 edisi terbaru lengkap dengan doanya.

Umat islam khususnya pria akan menjalankan Salat Jumat kedua kali di tahun baru 2021, sehingga dapat membawakan materi teks khutbah Jumat paling bagus untuk 8 Januari 2021 cocok dengan tema istiqomah hijrah dan tetap semangat di tahun baru.

Para khatib Se-Indonesia dapat terbantu dengan referensi materi di bawah ini mengenai teks khutbah jumat. Soalnya lengkap dengan doannya.

Supaya khatib dapat menyampaikan secara lengkap saat bertugas mulia untuk menyiarkan dakwah yang insyallah dirahmati oleh Allah Swt

Susunan khutbah Jumat di bawah ini dimulai dari pembukaan, penyampaian umum mengani kondisi saat ini Indonesia masih banyak penyebaran Covid-19, terdapat surah-surah sebagai rujukan, lalu masih banyak lainnya.

Diharapkan untuk membaca tuntas membaca referensi khutbah Jumat terbaru 8 Januari 2021.  

Istiqomah hijrah cocok di angkat karena memasuki tahun yang baru untuk melihat dan evaluasi diri sejauh mana setahun silam ihwal dosa dan amal yang telah dibuat di 2020.

Seberapa kuat menahan godaan duniawi. Serta diksi semangat untuk mengarungi kehidupan supaya tidak putus asa.

Baca Juga: Terbaru, Khutbah Jumat Tahun Baru 2021 Tema Alasan Allah Sembunyikan Amal, Dosa, dan Wali Itu Mulia

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Instagram NU Online @nuonline_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x