Khutbah Jumat Tahun Baru 2021 Tema Hak Seorang Muslim Atas Muslim Lainnya

- 7 Januari 2021, 17:28 WIB
Khutbah Jumat tahun baru 2021 tema hak seorang muslim atas muslim lainnya bisa jadi bahan khutbah para khatib jumatan tanggal 8 Januari 2021
Khutbah Jumat tahun baru 2021 tema hak seorang muslim atas muslim lainnya bisa jadi bahan khutbah para khatib jumatan tanggal 8 Januari 2021 /Pixabay/chidioc/

PR Metro Lampung News-- Memasuki minggu kedua bulan Januari 2021 menandakan waktu begitu cepat berlalu. Contoh terbaru khutbah Jumat tahun baru 2021 dengan tema hak seorang muslim atas muslim lainnya bisa jadi pilihan untuk disampaikan oleh khatib kepada jamaah shalat Jumat. 

Supaya sama-sama saling mengingat bahwa penting mengetahui hak seorang muslim atas muslim lainnya. Misalnya menjenguk ketika saudara muslim jatuh sakit. 

Contoh terbaru materi khutbah Jumat tahun baru 2021 dengan tema hak seorang muslim atas muslim lainnya bisa disampaikan pada esok hari, Jumat, 8 Januari 2021. 

Patut disyukuri bagi para jamaah shalat Jumat yang di masa pandemi seperti saat ini masih bisa menunaikan shalat Jumat berjamaah di masjid.

Tentu merupakan hal yang langka dan bisa diisi dengan khutbah Jumat tahun baru 2021 dengan tema hak seorang muslim atas muslim lainnya. 

Sebab, setiap muslim memiliki nasib hidup yang berbeda-beda. Itulah alasan pentingnya mengetahui hak seorang muslim atas muslim lainnya. 

Baca Juga: Khutbah Menyambut Bulan Ramadhan, Kegembiraan Menyambut Puasa Bulan Ramadhan

Maka inilah teks khutbah Jumat tahun baru 2021 dengan tema hak seorang muslim atas muslim lainnya dilansir dari laman NU Online. 

Khatib bisa merangkum dan menyampaikan isi khutbah tahun baru 2021 dengan tema hak seorang muslim atas muslim lainnya di bawah ini supaya bisa menyesuaikan waktu penyampaian khutbah. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Instagram NU Online @nuonline_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x