Meriahkan Perayaan Ulang Tahun, Shopee Boyong Stray Kids dan GOT7 Tampil di TV Show Shopee 12.12

- 11 Desember 2020, 08:00 WIB
Shopee 12.12 Birthday Sale
Shopee 12.12 Birthday Sale /Shopee

PR Metro Lampung News-- Bulan Desember adalah bulan yang spesial bagi banyak orang. Selain merupakan penghujung tahun, ada hari raya besar yang dinanti-nanti, seperti Natal dan Tahun Baru. Mungkin kamu saat ini sedang mencari-cari hadiah yang tepat untuk orang terdekat, atau mungkin kamu telah menerima bonus akhir tahun dan sudah menyisihkan dana untuk membeli produk idaman? Akhir tahun memang identik dengan perayaan, dan untuk menyambut momen spesial ini, kamu pasti ingin memanfaatkan promo-promo spesial bulan Desember maupun promo akhir tahun yang ditawarkan berbagai merchant dan aplikasi belanja online.

Sebut saja Shopee 12.12 Birthday Sale. Sejak pertama kali digelar pada tanggal 16 November lalu, kampanye belanja ini sukses menarik perhatian masyarakat yang berlomba-lomba memanfaatkan promo ini untuk belanja murah dan menguntungkan. Promo 12.12 Shopee memang salah satu promo yang paling ditunggu-tunggu, tidak hanya bagi pengguna, namun juga bagi Shopee sendiri. Sebab, bersamaan dengan kampanye belanja ini, Shopee juga memperingati ulang tahunnya sejak pertama kali berdiri di tahun 2015 lalu.

Di tanggal 12 Desember besok, Shopee akan merayakan hari jadinya yang kelima dengan memanjakan penggunanya melalui berbagai kejutan spesial yang berlangsung sepanjang hari. Yup, Shopee yang ulang tahun, kamu yang dapat hadiahnya! Jadi, apa saja yang patut kamu tunggu di hari esok?

Kejutan spesial ulang tahun Shopee, yakni promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale dimulai sejak detik pertama 12 Desember dimulai. Ada Promo Midnight Sale yang akan menyambut kamu mulai dari pukul 00.00-02.00 dini hari! Pastikan kamu tidak ketinggalan promo ini, karena ada deretan promo spektakuler yang bisa kamu dapatkan dalam waktu terbatas. Pertama, ada Gratis Ongkir Rp0 hingga 120RB yang memungkinkan kamu belanja di berbagai toko di Shopee dari kota manapun di Indonesia, bebas ongkos kirim! Ada pula promo Cashback 100% sampai dengan 1,2JT yang pastinya bisa bikin belanja jadi jauh lebih menguntungkan. Beli smartphone dan gadget terbaru, skincare premium, atau elektronik rumah canggih pasti jadi lebih murah!

Tidak hanya Gratis Ongkir dan Cashback, ada pula Voucher Diskon 120RB tanpa Min. Belanja yang wajib kamu klaim sebelum kehabisan! Belanja hadiah akhir tahun untuk orang-orang terkasih tentu jadi jauh lebih murah dengan diskon fantastis ini, bukan? Nah, yang paling spesial, Shopee juga akan mengadakan Flash Sale 12RB spesial promo Midnight Sale yang sangat wajib kamu serbu. Mengapa? Karena akan ada iPhone 11 Pro 512GB yang dijual dengan harga 12 ribu rupiah saja! Kapan lagi ada kesempatan beli iPhone 11 Pro dengan harga semurah itu?

Promo Midnight dalam promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale memang sangat menguntungkan, tapi kamu tidak perlu khawatir apabila kamu ketinggalan. Masih ada promo Gratis Ongkir Rp0, Flash Sale 12RB, dan ShopeePay Deals Rp1 yang berlangsung sepanjang hari di tanggal 12 Desember! Promo Gratis Ongkir Rp0 berlaku di semua toko yang ada di Shopee lho, jadi kamu tidak perlu mengkhawatirkan ongkos kirim yang besar walau kamu belanja di toko yang jauh dari rumah sekalipun. Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan ya Flash Sale 12RB yang paling heboh ini! Jangan lupa juga memanfaatkan promo ShopeePay Deals Rp1 untuk jajan di merchant favorit kamu.

Selain promo belanja, Shopee juga akan memberikan kejutan paling spesial bagi kamu para penggemar KPop! Tentunya kamu sudah kenal dengan Brand Ambassador terbaru Shopee Indonesia, sang rising star KPop, Stray Kids, bukan? Sejak berkolaborasi dengan Stray Kids, Shopee telah membuat berbagai event yang membekas di hati para fans.

Sebut saja event Video Call 1-on-1 Bareng Stray Kids yang digelar beberapa waktu lalu. Dengan membeli album Stray Kids di Shopee, fans dapat memenangkan kesempatan untuk video call bareng anggota Stray Kids favorit mereka.

Event ini mendapat respon yang amat antusias dari para Stay, sebutan untuk penggemar Stray Kids. Ribuan keping album terjual dan ratusan Stay yang beruntung berhasil video call dengan anggota Stray Kids kesayangan mereka.

Stray Kids- Shopee Live
Stray Kids- Shopee Live Shopee

Pada hari Sabtu, 12 Desember pukul 15.00 WIB besok, Shopee dan Stray Kids akan memberikan kejutan lain yang lebih spesial. Shopee akan menggelar ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet! Acara ini diadakan secara eksklusif HANYA di ShopeeLIVE, jadi pastikan kamu sudah meng-install aplikasi Shopee di ponselmu, ya. Hanya itu saja syaratnya! Dengan mengakses fitur ShopeeLIVE yang ada di aplikasi Shopee, kamu sudah bisa melihat Bang Chan dan kawan-kawan lebih dekat melalui layar ponselmu.

Di online fanmeet ini, kamu bisa ngobrol seru dengan para anggota Stray Kids, juga main berbagai games interaktif yang pastinya bakal memorable banget! Belum lagi ada berbagai voucher menarik yang menanti kamu!

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x