Update Minecraft 1.17.41 Apk Bedrock ataupun Pocket Edition Link Download Pengguna HP PC atau Laptop Xbox

- 8 November 2021, 19:08 WIB
Download MCPE atau Minecraft Pocket Edition v1.17.32 di Laptop
Download MCPE atau Minecraft Pocket Edition v1.17.32 di Laptop /Android Instagram minecraft/

PR Metro Lampung News-- Mari ini ada info link download update terbaru Minecraft 1.17.41 khusus pengguna PC atau laptop atau komputer dan HP Android dan juga Xbox.

Simak dan geser slide sampai halaman kedua agar dapat mengunduh update Minecraft Pocket Edition (MCPE) 1.17.41 apk terbaru.

Minecraft 1.17.41, pembaruan mengenai detail lust cave untuk dapat meningkatkan performa pemain.

Cahaya, blok, dan struktur baru akan terlihat baru karena sebelumnya masih terdapat bug terhadap beberapa hal yang disebutkan tadi.

Info perihal pembaruan terkini Minecraft Pocket Edition MCPE 1.17.41, pengembang permainan yaitu Studio Mojang mengumumkan sebagian hal yang telah diperbaiki, hal itu mencakup detail-detail kecil, serta mekanisme.

Perlu dicatat bahwa Minecraft tipe Bedrock Edition resmi atau official sudah sampai v1.17.41.

Seperti yang disebutkan tadi bahwa studio Mojang menyebutkan akan menginput sebagian sistem, balok, struktur serta opsi fitur pada Minecraft 1.17.41.

Pecinta permainan yang ingin mencoba pembaruan Minecraft v1.17 41 saat ini dapat mencoba langsung di Playstore, artinya sudah pernah berlangganan.

Berdasarkan catatan perbaikan, Mojang mengubah serta memperbaiki sebagian penampilan dan manfaat atau kegunaan item baru pada Minecraft 1.17.41 Cave and Cliffs.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x