Build Layla Tersakit 2021 untuk Pemula Pakai Emblem Ini Hyper Sekali Tembak Mati Setelah Update Season

- 30 Oktober 2021, 17:44 WIB
Galeri Mobile Legends Laya
Galeri Mobile Legends Laya /Facebook Mobilelegends/

PR Metro Lampung News-- Build Layla tersakit kali ini buat pemain pemula, bila menggunakan emblem ini tank hanya beberapa kali tembak dapat mati setelah update season Mobil Legends 2021. Terlebih lagi hanya hero-hero tipe hyper marksman atau mage sekali tembak ulty dapat tewas.

Layla merupakan hero awal yang menemani setiap pemain pemula memulai game Mobile Legends.

Hero ini kerap menjadi maskot ML, Ia dikenal dengan parasnya yang menawan dengan senjata besar meriamnya.

Bila di Land of Down Mobile Legends, Layla memiliki ability yang cukup baik serta serangan fisik yang bisa menimbulkan kerusakan fatal.

Kerusakan fatal terhadap musuh bisa sekali tembak mati, tetapi untuk memperoleh ability itu mesti tahu dahulu mengenai build Layla.

Bagi Kamu yang ingin tahu build Layla tersakit khususnya pemain pemula yang memulai di season 22. Mari simak terus yuk ulasan kali ini tentang build Layla tersakit buat pemula.

Tetapi sebelum itu ketahui pula emblem Layla yang paling cocok buat memperoleh kekuatan tank sekali tembak mati.

Dirangkum metrolampungnews.com dari berbagai sumber custom emblem Layla yang paling cocok adalah custom emblem Assassin dengan talent Killing Spree.

Gear untuk pemain kali ini ini meliputi tipe tier III serangan fisik yang mampu meningkatkan secara drastis tingkat kerusakan yang dapat ditimbulkan

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x