Kode Redeem FF 4 Oktober 2021 Server Indonesia, Evo Gun Plus Diamond Hari Ini 1 Menit yang Lalu

- 4 Oktober 2021, 10:52 WIB
Redeem code Evo Gun di reward.ff.garena.com
Redeem code Evo Gun di reward.ff.garena.com /Instagram @freefirebgid/

 

PR Metro Lampung News— Ingin Kode Redeem Free Fire 4 Oktober 2021 terbaru? Simak terus yuk artikel berikut buat para pemain server Indonesia.

Survivors, kali ini hal yang paling ditunggu akan datang yakni Kode Redeem FF 4 Oktober 2021 untuk para pemain Free Fire pada server Indonesia.

Mengingat kode ini merupakan target para survivor karena pemain dapat memperoleh ragam hadiah, emote, bundle unik, serta bonus diamond 999.

Maka dari itu akan dibahas Kode Redeem FF spesial hari ini, 4 Oktober 2021 ditujukkan kepada seluruh player di server Indonesia.

Baca Juga: Kode Redeem FF Max 4 Oktober 2021, Klaim Hadiah Pre Register Terbaru 1 Menit yang Lalu, Simak Caranya

Klaim dan miliki Evo Gun, MP4P Cobra hingga SG 2 sekarang, caranya gimana? Kamu bisa catat kodenya dan tukar lewat web redeem code https://reward.ff.garena.com/id atau bisa Klik DI SINI.

Masukkan id serta kata sandi akun milikmu, pilih opsi tukar atau klaim Kode terbaru yang tertera di web redeem code tersebut.

Lanjut, paste Kodenya pada kolom kode yang tersedia di layar reward FF Garena, konfirmasi Kode Redeem Free Fire 4 Oktober 2021 server Indonesia, Evo Gun plus bonus diamond hari ini 999.

Kemudian, tunggu beberapa waktu agar klaim hadiah berhasil. Setelah itu check mail FF rewards, Evo Gun and Diamond 999 berhasil diklaim.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x