6 Build Natan Tersakit 2021 Top Global Nathan MM ala Jess No Limit RRQ Lemon BTR Branz Paling Sakit Terbaru

- 23 Juli 2021, 22:28 WIB
Para Jess No Limit RRQ Lemon BTR Branz biasa menggunaka build item emblem Nathan tersakit 2021 supaya paling sakit jadi top global Natan
Para Jess No Limit RRQ Lemon BTR Branz biasa menggunaka build item emblem Nathan tersakit 2021 supaya paling sakit jadi top global Natan /Hero Instagram MLBB Malaysia/

PRMN Metro Lampung News-- Ayo penikmat permainan lima versus lima Mobile Legends atau ML. Segera baca hingga akhir untuk mengetahui build Natan tersakit 2021 top global Nathan hero marksman (MM) ala Jess No Limit, RRQ Lemon, Evos Wann dan BTR Branz gear item dan emblem paling sakit.

Build Natan marksman kali ini sungguh berbeda dari rekomendasi build mm lainnya, karena pada saat ini masih banyak YouTuber yang sedang review hero ini.

Bagaimana build Natan pada season 21 Mobile Legends Bang Bang? Dengan rekomendasi dari metrolampungnews.com yang akan terus update setiap waktu.

Sebab gear yang direkomendasikan para reviewer hero baru di YouTube selalu berganti-ganti, jika ingin mengikuti build ini maka jangan beranjak dulu dari sini.

Hero Natan merupakan pahlawan dengan kekuatan sihir bola mesin mutakhir dari masa depan.

Natan ini telah diumumkan hadir hari ini, Jumat 23 Juli 2021. Pengumuman tersebut disiarkan oleh pihak Moonton melalui website dan Mobile Legends game itu sendiri.

Natan sekarang menjadi populer karena dilihat sebagai hero yang unik oleh para player ML di Indonesia.

Jadi tak sedikit yang mencari-cari apa build natan 2021 dan bagaimana cara memainkannya (gameplay).

Dilansir metrolampungnews.com dari pengalaman sang penulis, berikut ini build Natan tersakit 2021.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x