Ini Build Nathan Tersakit 2021 Cara Memakai Paling Sakit Emblem Item AE Celiboy Oura Lemon Jess No Limit Sanz

- 23 Juli 2021, 17:48 WIB
Biar paling sakit pakai hero Nathan jadi hyper atau sideliner harus tau build tersakit 2021 dan terkuat biar savage dan top global lengkap emblem sama item terbaru
Biar paling sakit pakai hero Nathan jadi hyper atau sideliner harus tau build tersakit 2021 dan terkuat biar savage dan top global lengkap emblem sama item terbaru /Instagram Mobile Legends/

PR Metro Lampung News-- Baca tuntas bagi yang butuh build Natan atau Nathan tersakit dan terkuat 2021 dengan gameplay cara memakai paling sakit emblem item ala top global mage atau marksman, streamer dan plo player.  Rekomendasi terbaru dari AE Celiboy, Oura, RRQ Lemon, Jess No Limit yang sudah memakainya untuk main hyper midline atau sideline bagian gold lane.

Hero Natan telah sah hadir hari ini, 23 Juli 2021 tentu para pemain Mobile Legends Bang Bang season 21 sudah dapat memaki hero Nathan di server original Mobile Legends (ML).

Seperti yang kita tahu bahwa perilisan hero Nathan telah ditunggu-tunggu para pecinta game Mobile Legends.

Natan adalah hero tipe mage dengan serangan jarak jauh atau marksman, hero pertama yang mencampurkan serangan fisik dengan serangan sihir di Mobile Legends.

Sebelum kita masuk ke pembahasan utama yaitu build Nathan, pertama-tama ketahui beberapa skill hero Nathan sebagai berikut:

1. Ada Skill 1 yakni Superposition

Penting untuk memakai skill superposition guna meningkatkan kinerja permainan

2. Lalu ada Skill 2 yaitu Interference

Skill kedua perlu diperhatikan pemakaiannya, karena fungsinya yang cukup krusial untuk menghindari kepungan musuh

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x