Catat Jadwal Tanggal Rilis Keluarnya Hero Baru Natan di Game Mobile Legends Inilah Kekuakatan

- 9 Juli 2021, 18:44 WIB
Tampilan hero baru Natan Mobile Legends ML ini jadwal tanggal
Tampilan hero baru Natan Mobile Legends ML ini jadwal tanggal /Instagram Redi Gamingyt27/

PR Metro Lampung News-- Catat jadwal tanggal rilis keluarnya hero baru Natan Mobile Legends tentu jadi penasaran fakta-fakta kekuatan tipe marksman mage.

Moonton memang paling keren kalo urusan mengenai beberapa hadirnya konten ataupun fitur yang bisa bikin playernya makin kesenengan bermain Mobile Legends.

Dari sekian banyaknya yang ngajak kolaborasi bersama mulai dari film hingga game lain, sekarang MLBB ikembali dengan menghadirkan hero terbaru demikian katanya bisa jadi meta terbarudaru pemain tersebut.

Pada dasarnya hero terbaru yang bernama Natan tersebut dapat langsung membuat portal dan bisa dibilang merupakan marksman mage pertama di MLBB.

Menarik bukan pasti para gamers penasarankan gimana hero terbarunya langsung saja juta lihat kapan rilisnya? Simak secara langsung aja kapan Informasi tanggal Rilis.

Dikatakan telah memiliki julukan Spacetime Walker, Natan dikabarkan akan rilis pada tanggal 23 Juli 2021 segera dapat mengikuti pertempuran di Land of Dawn.

Hero terbaru dari Mobile Legends Natan ini kerap disebut-sebut sebagai hero Marksman Mage pertama di Aplikasi Mobile Legends.

Memiliki kemampuan pada skill yang cukup unik dan menarik bahkan dikabarkan bahwa dikatakan dapat merubah dan menjadi meta terbaru pada Aplikasi Mobile Legends.

Dari yang dikatakan sebelumnya walaupun Hero Natan merupakan marksman namun hero ini telah memiliki jiwa skill dengan tipe serangan magical damage.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x