Lirik Lagu Lampu Merah The Lantis yang Viral di TikTok serta Makna Lagu Menceritakan Tentang Apa

- 31 Januari 2024, 10:30 WIB
Lirik lagu Lampu Merah The Lantis yang viral di TikTok serta informasi makna lagu menceritakan tentang apa.
Lirik lagu Lampu Merah The Lantis yang viral di TikTok serta informasi makna lagu menceritakan tentang apa. /Instagram.com/@thelantis

PR Metro Lampung News-- Lagu Lampu Merah menjadi salah satu lagu yang viral di TikTok. Liriknya yang dalam seolah menggambarkan keadaan banyak orang.

Musik dan suara vocalis The Lantis membuat lagu Lampu Merah seakan membawa kita bernostalgia ke genre musik yang vibes-nya ke zaman dulu.

Tak heran jika kemudian banyak pendengar yang juga penasaran dengan lirik dan makna lagu Lampu Merah, menceritakan tentang apa?

Baca Juga: Profil Biodata Oma Jetje X Factor Indonesia 2024 Lengkap Instagram, Asal dan Pekerjaan

Makna Lagu Lampu Merah

Bebeberapa orang berkomentar di Official Music Video Lampu Merah, mereka mengatakan lagu ini sangat relate dengan perjuangan orang-orang yang berjuang.

Seperti mereka yang sedang menyelesaikan skripsi, mencari pekerjaan, juga bagi seseorang yang sedang merasa ada di titik terendah sementara teman-teman yang lain sudah mendapat pekerjaan, atau mendapatkan pencapaian lainnya.

Sehingga makna lagu Lampu Merah ini menceritakan tentang sebuah perjuangan seseorang yang merasa tertinggal dari teman-temannya.

Meski begitu, ia tetap optimis akan ada orang yang mengerti dirinya meski ia masih tertinggal dari yang lain. Ia meyakini bahwa apa yang ia hadapi saat ini adalah hambatan sementara karena perjalanan hidup memang berliku.

Dilansir dari Instagram @thelantis, kepopuleran lagu Lampu Merah berawal pada Oktober 2023, saat itu The Lantis iseng mempromosikan lagu-lagu mereka di TikTok dan hasilnya lagu Lampu Merah menjadi viral.

Mulai dari situ semuanya terasa cepat, The Lantis mulai mendapat banyak pendengar, lagu mereka masuk ke spotify playlist, lagu-lagu mereka yang lain juga mulai di notice.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah