Harga Paket Bundling Telkomsel, Berlangganan Vidio Nonton Pertandingan FIFA U17 World Cup Indonesia 2023

- 31 Oktober 2023, 20:54 WIB
Harga Paket Bundling Telkomsel, Berlangganan Vidio Nonton Pertandingan FIFA U17 World Cup Indonesia 2023.
Harga Paket Bundling Telkomsel, Berlangganan Vidio Nonton Pertandingan FIFA U17 World Cup Indonesia 2023. /Metro Lampung News

 

PR Metro Lampung News-- Telkomsel, sebagai pelopor dalam layanan digital di Indonesia, berkolaborasi dengan Vidio, Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️, untuk membawa pengalaman menonton Piala Dunia U-17 secara online ke level baru melalui Paket Bundling Vidio FIFA World Cup U-17.

Dengan paket ini, pelanggan tidak hanya bisa menikmati keseruan pertandingan namun juga mendapatkan bonus kuota data 1 GB.

Paket bundling berlangganan Vidio ini memungkinkan penonton menikmati seluruh 52 pertandingan, termasuk 9 pertandingan eksklusif, mulai dari babak kualifikasi hingga final, dengan masa aktif 45 hari.

Baca Juga: Profil Biodata Fadhilah Intan Penyanyi Lagu Dawai Lengkap Umur, IG Instagram dan Asal, Pernah Ikut Rising Star

Pelanggan dapat merasakan kegembiraan menonton dengan harga terjangkau, dimulai dari Rp 23 ribu.

Telkomsel juga memberikan kesempatan khusus bagi pelanggan yang membeli paket sebelum 9 November 2023 melalui aplikasi MyTelkomsel, dengan bonus Kuota Nonton sebesar 2 GB. Kuota ini dapat digunakan untuk mengakses berbagai layanan streaming video lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel, seperti TikTok dan YouTube.

"Pakar Digital Lifestyle di Indonesia, Telkomsel, berusaha memberikan pengalaman berkualitas tinggi kepada pelanggannya. Kolaborasi kami dengan Vidio, Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️, memperkenalkan Paket Vidio FIFA World Cup U-17, menciptakan akses yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan kami," kata Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Selasa 31 Oktober 2023.

Dalam memperkuat kolaborasi ini, pihaknya juga telah merancang Paket Vidio Diamond yang memungkinkan akses eksklusif ke Liga 1, serta pertandingan internasional kelas dunia seperti Liga Inggris, Italia, Spanyol, dan Prancis, serta berbagai konten hiburan dari Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, dan konten anak-anak yang lengkap, semuanya tersedia di platform Vidio.

Paket ini juga mencakup pilihan Paket Vidio Diamond yang memungkinkan pelanggan menikmati tayangan eksklusif Liga 1, serta pertandingan internasional papan atas. Semua ini dapat diakses dengan harga promosi mulai dari Rp 49 ribu.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x