Code Blue itu Siapa? Ini Profil Biodata, IG, TikTok Codebluuuu, Food Vlogger yang Review Masakan Madun Oseng

- 25 September 2023, 12:10 WIB
Profil biodata Codebluuuu, food vlogger
Profil biodata Codebluuuu, food vlogger /Instagram.com/@codebluuuu

PR Metro Lampung News-- Permasalahan soal review makanan tampaknya belum juga usai. Setelah sebelumnya ramai dibicarakan soal Juju, food vlogger yang mereview rumah makan Nyak Kopsah atau dikenal juga Madun Oseng, kali ini ada food vlogger Code Blue yang juga mereview makanaan Madun Oseng.

Code Blu memposting hasil review rumah makan Nyak Kopsah di akun Instagram dan TikToknya @codebluuuu, mulai dari rasa masakan dan juga harga.

Review dari Code Blu ini menimbulan respon positif dan negatif dari food vlogger lainnya dan juga para netizen.

Baca Juga: Biodata Juju Food Vlogger, Viral Soal Review Nyak Kopsah Madun Oseng, Ini Instagram, TikTok, Pacar, Agama Juju

Diantaranya Chef Arnold yang merupakan juri di MasterChef Indonesia.

Chef Arnold menyampaikan melalui akun X-nya @ArnoldPoernomo bahwa review tempat makan secara jujur itu tidak apa-apa kalau konstruktif.

"Bad review nggak papa tapi kasih masukan dan solus, kalo tempatnya kurang ya bisa kaish masukan ke ownernya dan review lagi apa sudah diperbaiki atau belum. Review jujur dengan hinaan kadang agak tipis garisnya," tulis Chef Arnold.

Selain itu adapula Omay atau Farida Nurhan yang keberatan dengan tidakan Codebluuuu yang menurutnya melakukan bad review.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x