Ini IG Andrie Wibowo Eka Wardhana Biodata Manajer WO Tersangka Kebakaran Bromo Lengkap Umur, Asal dan Istri

- 8 September 2023, 19:24 WIB
IG Andrie Wibowo Eka Wardhana biodata manajer sekaligus pemilik EO tersangka kebakaran di bukit Teletubbies kawasan gunung Bromo, lengkap umur, asal, istri, agama dan lulusan.
IG Andrie Wibowo Eka Wardhana biodata manajer sekaligus pemilik EO tersangka kebakaran di bukit Teletubbies kawasan gunung Bromo, lengkap umur, asal, istri, agama dan lulusan. /Ig polres_probolinggo/

PR Metro Lampung News-- Menarik kali ini bahas IG Andrie Wibowo Eka Wardhana biodata manajer sekaligus pemilik EO tersangka kebakaran di bukit Teletubbies kawasan gunung Bromo, lengkap umur, asal, istri, agama dan lulusan.

Bahas informasi seputar biodata Andrie Wibowo Eka Wardhana yang kini banyak diburu publik.

Pasalnya, hal itu imbas ditetapkannya Andrie Wibowo Eka Wardhana sebagai tersangka oleh pihak Polres Probolinggo terkait kasus terbakarnya Bukit Teletubbies di kawasan Gunung Bromo.

Kronologi singkat bermula ketika Andrie selaku manager sekaligus pemilik EO disewa sepasang calon pengantin untuk melakukan sesi prewedding di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Kemudian saat sesi foto, terdapat penyalaan flare atau suar di area Gunung Bromo sehingga kebakaran terjadi pada Rabu, 6 September 2023.

Tindakan tersebut menyebabkan kerusakan ekosistem flora dan fauna. Selain itu, Andrie juga tidak miliki surat ijin masuk kawasan konservasi.

Selain Andrie, lima orang lainnya yang dibawa ke polres termasuk juga sepasang calon pengantin yang melakukan prewedding.

Sosok Andrie sendiri sudah cukup populer di kalangan penggelut dunia EO.

Namun bagi yang baru dengar ketika viral, tentunya ingin baca info detail data diri Andrie Wibowo Eka Wardhana.

Berikut biodata Andrie Wibowo Eka Wardhana lengkap:

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x