Jurusan Apa Abigail Gueneve Arista Manurung, Ini Biodata, IG, TikTok Gege Viralkan Trend Bercanda Bercyanda

- 7 September 2023, 21:58 WIB
Jurusan apa Abigail Gueneve Arista Manurung serta biodata, IG, dan TikTok Gege yang viralkan trend Bercanda.
Jurusan apa Abigail Gueneve Arista Manurung serta biodata, IG, dan TikTok Gege yang viralkan trend Bercanda. /Youtube TRANS7 OFFICIAL

PR Metro Lampung News-- Sosok Abigail Gueneve Arista Manurung menjadi terkenal setelah ia memviralkan trend Bercanda 'Bercyanda' dengan gaya dan intonasinya yang unik.

Trend Bercanda 'Bercyanda' berawal dari video Youtube Danang Giri Sadewa yang bertanya kepada Abigail Manurung sebagai mahasiswa baru UGM. dengan judul Tips Lolos Jadi Mahasiswa UGM.

Abigail Manurung kemudian menjawab pertanyaan Danang bahwa ia masuk UGM lewat jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP).

Baca Juga: Orang Mana Maryam Abdurrahman, Ini Biodata Ibunda Aldila Jelita yang Tak Setuju Dhila Rujuk dengan Indra Bekti

'Karena memang pinter aja," ucap Gege. Kemudian ia mengeluarkan slogan "Bercyanda...Bercyanda" dengan gayanya yang lucu.

Abigail Manurung menambahkan bahwa untuk bisa masuk lewat jalur SNBP maka nilainya harus stabil.

Trend Bercanda 'Bercyanda' ini pun kemudian viral dan dijadikan sound di TikTok dan Instagram, hingga Abigail Manurung diundang di beberapa program TV seperti Lapor Pak.

Lalu siapakah Abigail Manurung?

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x