Lirik Lagu Kung Alam Mo Lang Na Mahal Pa Kita Lagu Filipina serta Terjemahan Artinya dalam Bahasa Indonesia

- 6 September 2023, 16:36 WIB
Lirik lagu Kung Alam Mo Lang Na Mahal Pa Kita Lagu Filipina serta terjemahan artinya dalam Bahasa Indonesia.
Lirik lagu Kung Alam Mo Lang Na Mahal Pa Kita Lagu Filipina serta terjemahan artinya dalam Bahasa Indonesia. /Youtube Bandang Lapis

PR Metro Lampung News-- Banyak orang bilang musik bisa menyatukan banyak orang. Hal ini bisa terjadi juga saat kamu mendengar lagu Kung Alam Mo Lang Na Mahal Pa Kita.

Lagu dengan potongan lirik Kung Alam Mo Lang Na Mahal Pa Kita ini merupakan lagu Philipina yang dinyanyikan oleh band bernama Bandang Lapis.

Selain itu, lagu Kung Alam Mo Lang juga telah dicover oleh bebebrapa penyanyi lainnya seperti Justine Calucin dan Monica Bianca.

Baca Juga: Lirik Lagu Jangan Main Hape Aja Ya Ya Ya, Harus Bisa Bantu Mama Lagu Anak Viral YouTube TikTok Penyanyi Lifia

Meski tak tahu artinya namun bebebrapa orang yang mendengarkan lagu ini mengatakan merasa suka dengan musiknya yang enak didengar.

Lagu  Kung Alam Mo Lang menceritakan tentang seseorang yang sulit untuk move on dari mantannya. Ia ingin kembali ke mantan kekasihnya namun sang mantan kekasih sudah memiliki seseorang yang lain.

Berikut lirik lagu Kung Alam Mo Lang - Bandang Lapis serta Terjemahan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x