Wiwin Supiyah Itu Siapa? Ini Facebook dan IG Teh Wiwin yang Kabarkan Sudah Cerai dengan Dewa Eka Prayoga

- 22 Juni 2023, 18:42 WIB
Siapa Wiwin Supiyah serta informasi Facebook dan IG Teh Wiwin  yang kabarkan sudah cerai dengan Dewa Eka Prayoga.
Siapa Wiwin Supiyah serta informasi Facebook dan IG Teh Wiwin yang kabarkan sudah cerai dengan Dewa Eka Prayoga. /Instagram.com/@wiwinsupiyah


PR Metro Lampung News-- Kabar mengejutkan datang dari pasangan suami istri Dewa Eka Prayoga dan Wiwin Supiyah. Pada Rabu 21 Juni 2023, Teh Wiwin, sapaan akrabnya mengabarkan bahwa ia sudah resmi bercerai dengan suaminya, Dewa Eka Prayoga.

Kabar tersebut ditulis melalui akun Facebook Wiwin Supiyah. Postingan tersebut berbunyi:

Bismillahirrohmaanirrohiim…
Hari ini, saya dengan kang Dewa Eka Prayoga telah resmi bercerai dengan cara yang baik.

Baca Juga: Instagram dan Nama Asli Ulfah Agakenyang Lengkap Biodata, Pacar, Umur, TikTok dan Pendidikan

Selanjutnya teh Wiwin menulis keduanya akan melanjutkan hidup masing-masing, dan berkomitmen mengasuh anak-anak bersama.

Kabar ini tentu mengejutkan para followers keduanya, karena Dewa Eka Prayoga dan Teh Wiwin adalah pasangan suami istri yang menjadi contoh bagi banyak orang.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya Wiwin Supiyah dikenal sebagai istri yang sabar dan setia mendampingi Kang Dewa, sapaan akrab Dewa Eka Prayoga.

Dilansir dari Kick Andy, saat baru menikah 18 hari, Kang Dewa diketahui pernah ditipu oleh temannya hingga harus menanggung hutang 7.7 milyar.

Kemudian saat harus melunasi hutangnya, Dewa Eka Prayoga mengalami sakit gangguan saraf tepi hingga ia lumpuh dan sempat koma.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x