Profil Biodata Muhamad Firmansyah, Siswa yang Memilih Pindah Sekolah ke SLB karena Dibully

- 31 Mei 2023, 22:36 WIB
Informasi profil biodata Muhamad Firmansyah, siswa SD yang memilih pindah Sekolah ke SLB karena dibully.
Informasi profil biodata Muhamad Firmansyah, siswa SD yang memilih pindah Sekolah ke SLB karena dibully. /TikTok @satriabagus60


PR Metro Lampung News-- Kisah seorang anak yang memilih pindah sekolah ke SLB menjadi perhatian netizen.

Awalnya akun TikTok Satria Bagus yakni @satriabagus60 memposting sebuah video seorang ayah yang selalu mengantar anaknya ke sekolah ke SLB di dekat rumahnya.

Satria Bagus mengaku penasaran dengan ayah dan anak tersebut, karena setiap pagi lewat depan rumahnya.

Ia juga penasaran tentang alasan kenapa sekolah di SLB karena anak tersebut terlihat sehat dan bisa berkomunikasi dengan baik.

Saat ditanya oleh Satria Bagus, anak SD tersebut mengatakan bahwa ia dibully di sekolah lamanya hingga membuatnya memilih untuk pindah ke SLB.

Melihat video tersebut, banyak warganet terenyuh dan ingin membantu Firmansyah seperti membelikan peralatan sekolah, sepatu dan tas untuknya bersekolah.

Nama anak SD tersebut adalah Muhamad Firmansyah. Umur Fimansyah 12 tahun, saat ini ia duduk di bangku sekolah kelas 5 SD.

Firmansyah lahir pada tanggal 17 September 2010.

Muhamad Firmansyah kini bersekolah di SLB yang berada di Salatiga, Jawa Tengah.

Dari postingan lanjutan di TikTok Bagus Satria, ia menjelaskan hasil psikotes Firmansyah di RSUD Salatiga pada 5 Mei 2023, memperlihatkan bahwa ia memiliki kecerdasan di bawah rata-rata anak seusianya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x