Profil Biodata Nadlyne Aurora Anak Nanda Arsyinta Lengkap Umur, Tanggal Lahir, IG, dan Arti Nama

- 4 Februari 2023, 11:21 WIB
Profil Biodata Nadlyne Aurora Anak Nanda Arsyinta Lengkap Umur, Tanggal Lahir, IG, dan Arti Nama
Profil Biodata Nadlyne Aurora Anak Nanda Arsyinta Lengkap Umur, Tanggal Lahir, IG, dan Arti Nama /Instagram @nadlyneaurora/

PR Metro Lampung News-- Sosok anak perempuan mungil dan cantik akan kita bahas lengkap disini info tentang Nadlyne Aurora.

Inilah info profil biodata Nadlyne Aurora anak Nanda Arsyinta lengkap umur, tanggal lahir, IG Instagram, dan arti nama.

Nadlyne Aurora merupakan anak pasangan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro yang berhasil menarik perhatian para warganet.

Bagiamana tidak, wajah bayi Nadlyne Aurora sangat cantik, lucu, bahkan tidak sedikit para netizen dibuat gemas dengannya.

Salah satu dalam unggahan Instagram @nadlyneaurora pada hari Rabu kemarin langsung diserbu para warganet mencapai 3,525 komentar.

Dalam postingan tersebut Nadlyne Aurora terlihat senyum kalem dan cantik. Hingga membuat banyak orang gemas dengan kepolosannya.

Dari unggahan tersebut banyak yang mengagumi bayi cantik Nadlyne Aurora. Bahkan ada yang mengatakan bahwa bila besar nanti selebgram Nanda Arsyinta akan menjadi salah satu incaran para pria.

Tidak hanya itu saja ada juga yang menyebut bahwa Nadlyne Aurora cantik editan, hal ini dikarenakan wajahnya terlalu cantik untuk bayi seumurnya dan sudah pandai senyum di depan kamera.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x