Jadwal Konser Ndarboy Genk Februari 2023 Lengkap Lokasi di Madiun, Cilegon, Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta

- 21 Januari 2023, 17:18 WIB
Jadwal Konser Ndarboy Genk Februari 2023 Lengkap Lokasi di Madiun, Cilegon, Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta
Jadwal Konser Ndarboy Genk Februari 2023 Lengkap Lokasi di Madiun, Cilegon, Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta /Instagram @ndarboy_genk/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini kami infokan jadwal konser Ndarboy Genk Februari 2023 lengkap lokasi di Madiun, Cilegon, Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta.

Ndarboy Genk atau yang memiliki nama asli Helarius Daru Indrajaya merupakan salah satu penyanyi koplo di Indonesia.

Hal tersebut terlihat dari sejumlah lagu yang pernah Ia bawakan, diantaranya Mendung Tanpo Udan, Koyo Jogja Istimewa, Sinyal Tresna, Wong Sepele.

Selanjutnya ada lagu berjudul Balungan Kere, Lintang Siliwangi, Rungokno Aku, Penting Yakin, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bahkan hingga kini perjalanan karir Ndarboy Genk di dunia musik semakin cemerlang dan banyak diidolakan.

Diketahui Ndarboy Genk cukup sering diundang untuk tampil di berbagai konser Indonesia bersama sejumlah penyanyi ternama lainnya.

Lalu saat ini ada informasi bahwa Ndarboy Genk akan kembali menyapa para penggemarnya dalam konser musik di bulan Februari 2023 mendatang.

Penampilan Ndarboy Genk cukup banyak dinantikan oleh para penggemar, bahkan info terupdate tentang dirinya masih banyak dicari.

Bagi kalian yang penasaran dan tidak sabar menantikan konser Ndarboy Genk bulan Februari 2023 bisa lihat informasi di bawah ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x