Umur, Asal, IG Ravi MasterChef Indonesia MCI Season 10 Profil Biodata Lengkap Pekerjaan dan Pasangan

- 20 Januari 2023, 21:31 WIB
Umur, Asal, IG Ravi MasterChef Indonesia MCI Season 10 Profil Biodata Lengkap Pekerjaan dan Pasangan
Umur, Asal, IG Ravi MasterChef Indonesia MCI Season 10 Profil Biodata Lengkap Pekerjaan dan Pasangan /Instagram @ravi.mci10/

PR Metro Lampung News-- Salah satu peserta 18 besar MasterChef Indonesia Season 10 akan kita bahas disini. Bahasan soal umur, asal, IG Ravi MasterChef Indonesia MCI Season 10 profil biodata lengkap pekerjaan dan pasangan.

Ravi MCI S10 merupakan salah satu peserta yang tergolong gentleman. Sebab saat itu Ia merasa bahwa hidangannya kurang maksimal.

Sikap jujur Ravi mengakui kekurangan masakannya, membuat tidak sedikit peserta lain memuji dan menganggap dirinya gentleman.

Lalu ada juga peserta yang bingung dengan sikap Ravi MasterChef.

Sebab peserta lain merasa bahwa bila mengakui masakan kurang maka otomatis langsung dipanggil ke depan oleh para juri.

Kemudian benar terjadi para juri langsung memanggil Ravi ke depan dengan membawa hasil hidangan yang Ia anggap buruk.

Disana langsung menanyakan alasan dirinya menganggap masakannya kurang maksimal, lalu Ravi MCI 10 mengungkapkan bahwa hidangannya tidak appetizing hingga membuatnya merasa jauh dari kata puas.

Selanjutnya kemampuan Ravi MCI 10 kembali diuji saat dirinya harus masuk Pressure Test, disana Ia berjuang dengan dua rekan lainnya yakni Made dan Alfian.

Pada babak Pressure Test tersebut membuat Made MCI S10 tereliminasi, jadi Ravi dan Alfian lolos dan bisa lanjut masuk 18 besar.

Dunia koki memang bukan pertama kali Ravi MCI 10 geluti, sebab terlihat dari sejumlah unggahannya Ia memposting beberapa hasil masakan yang ditata rapi dan tampak lezat.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x