Sinopsis Film Balada Si Roy Pemeran Abidzar, Spoiler Review Alur Genre Cinta Romantis Tayang di Bioskop

- 19 Januari 2023, 21:04 WIB
Sinopsis Film Balada Si Roy Pemeran Abidzar Al-Ghifari, Spoiler Review Alur Genre Cinta Romantis Tayang di Bioskop 19 Januari 2023
Sinopsis Film Balada Si Roy Pemeran Abidzar Al-Ghifari, Spoiler Review Alur Genre Cinta Romantis Tayang di Bioskop 19 Januari 2023 /Instagram @abidzar73/

PR Metro Lampung News-- Awal tahun 2023 para penonton akan dimajakan dengan tampilan film terbaru hasil garapan IDN Pictures berjudul Balada Si Roy.

Berikut kami berikan bocoran sinopsis film Balada Si Roy pemeran Abidzar Al-Ghifari, spoiler review alur genre cinta romantis tayang di bioskop 19 Januari 2023.

Balada Si Roy merupakan film adaptasi dari novel legendaris karya Gol A Gong. Film ini disutradai oleh Fajar Nugros.

Film Balada Si Roy mengambil setting latar belakang jadul alias jaman dulu, lalu akan menampilkan adegan berantem atau action.

Tampilan film yang diperankan Abidzar Al Ghifari sebagai pemeran utama ini akan mengajak penonton seolah bernostalgia.

Sebab kehidupan yang ditampilkan dalam film Balada Si Roy seperti di tahun 80-90an.

Mulai dari kisah Roy yang merupakan seorang anak muda dan masih mencari jati diri, Ia kerap bepergian dengan ditemani seekor anjing kesayangannya yang diberi nama Joe.

Roy sangat menyayangi anjing tersebut, sebab salah satu alasannya karena Joe adalah hadiah dari ayahnya saat Ia ulang tahun ke 7.

Setelah ayah Roy meninggal Ia hanya hidup bersama ibunya, demi melanjutkan kehidupan mereka memutuskan pindah dari Bandung ke Serang karena alasan perekonomian.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x