Instagram dan Biodata Fritzy Rosmerian Pesulap Cilik Indonesia Got Talent 2022 Lengkap Umur, Pendidikan, Asal

- 7 September 2022, 13:21 WIB
Instagram dan biodata Fritzy Rosmerian, pesulap cilik di Indonesia Got Talent 2022 lengkap dengan umur, pendidikan dan asal
Instagram dan biodata Fritzy Rosmerian, pesulap cilik di Indonesia Got Talent 2022 lengkap dengan umur, pendidikan dan asal /IG Fritzy /

PR Metro Lampung News-- Inilah info Instagram dan biodata Fritzy Rosmerian, pesulap cilik di Indonesia Got Talent 2022 lengkap dengan umur, pendidikan dan asal.

Fritzy Rosmerian, seorang pesulap cilik yang sukses mengguncang panggung Indonesia Got Talent.

Tak tanggung-tanggung, Fritzy Rosmerian bahkan berhasil menggaet 4 yes dari para juri yang terdiri dari Deni Sumargo, Rosa, Raline Shah dan Ivan Gunawan.

Pertunjukkan Fritzy Rosmerian yang menampilkan trik sulap baca pikiran tersebut kemudian meloloskannya ke babak selanjutnya.

Sehingga para penggemar Fritzy dapat terus menyaksikan kemampuan Fritzy dalam bermain sulap.

Deni Sumargo selaku juri yang berinteraksi dengan Fritzy Rosmerian mengaku merinding ngeri akibat sulap yang disaksikannya.

Sehingga tak heran, dengan respon positif para juri serta mengantongi 4 yes pada penampilannya, Fritzy meraih popularitasnya di Indonesia Got Talent.

Banyak masyarakat yang penasaran dengan sosok Fritzy Rosmerian.

Selain bakat sulapnya yang menjadi daya tarik, penonton turut terpukau dengan cara Fritzy Rosmerian membawakan sulapnya.

Fritzy, gadis 13 tahun tersebut memiliki ketenangan diri ketika ia berinteraksi dengan para juri.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x