Profil Biodata Jung Woo Aktor Terkenal di Korea Selatan Pemeran Drama Mental Coach Jegal dan A Model Family

- 15 Agustus 2022, 08:56 WIB
ulasan pendidikan, penghargaan dan profil biodata Jung Woo aktor terkenal di Korea Selatan, pemeran drama Mental Coach Jegal dan A Model Family
ulasan pendidikan, penghargaan dan profil biodata Jung Woo aktor terkenal di Korea Selatan, pemeran drama Mental Coach Jegal dan A Model Family /https://www.instagram.com/p/ChGLyebhjNF//

PR Metro Lampung News–Informasi mengenai profil biodata Jung Woo aktor terkenal di Korea Selatan, pemeran drama Mental Coach Jegal dan A Model Family.

Jung Woo dikenal sebagai seorang aktor berbakat, telah membintangi kurang lebih 20-an film dan 10 drama.

Sejak debutnya pada 2001 bermain di film Running Seven Dogs, pada 2002 dengan memerankan karakter gangster Dan Goon pada film No Manners.

Jung Woo terus mengasah bakat aktingnya sebagai pemeran pendukung, hingga pemeran utama. Tidak heran jika sekarang menjadi seorang aktor senior.

Pemeran drama Korea terbaru Mental Coach Jegal dan A Model Family, sebelumnya juga membintangi beberapa drama terkenal.

Drama Korea yang pernah dibintangi Jung Woo seperti Cinderella Man (2009), Reply 1994 (2013), Mad For Each Other (2021).

Berkat aktingnya yang bagus, Jung Woo menerima penghargaan pertama pada 27 Mei 2014 lalu, serta dua penghargaan lainnya.

Salah satunya dari Penghargaan Seni BaekSang (50th), sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk perannya dalam drama Reply 1994.

Apabila kamu ingin mengetahui umur, tanggal ulang tahun, keluarga serta informasi lain tentang aktor Jung Woo.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x