Link Nonton Drama Big Mouth Episode 1 2 3 4 sampai 16 yang Dibintangi Lee Jong Suk dan Lim YoonA

- 1 Agustus 2022, 21:45 WIB
Link nonton drama Big Mouth episode 1 2 3 4 sampai 16 yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lim Yoon A
Link nonton drama Big Mouth episode 1 2 3 4 sampai 16 yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lim Yoon A /Twitter.com/@DisneyPlusID

 


PR Metro Lampung News-- Terdapat link nonton drama Big Mouth episode 1, 2, 3, 4 sampai 16 yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lim YoonA pada ulasan di bawah ini.

Setelah hiatus selama beberapa bulan, Lee Jong Suk dan Lim YoonA comeback dengan projek terbaru yaitu bermain dalam drama Big Mouth.

Drama Korea bergenre thriller serta misteri ini tayang di stasiun TV MBC, secara streaming di Disney Hotstar bagi penonton internasional dan Wavve untuk area Korea Selatan.

Drama Big Mouth telah rilis sejak 29-30 Juli 2020, episode satu dan dua berhasil meraih rating penonton hingga enam persen.

Drama yang dibintangi aktor terkenal Lee Jong Suk, serta aktris sekaligus penyanyi Lim YoonA ini tayang setiap Jumat dan Sabtu.

Menceritakan kisah seorang pengacara bernama Park Chang Ho diperankan oleh Lee Jong Suk, yang mendapat julukan sebagai mulut besar karena dia banyak bicara.

Lim YoonA berperan sebagai Go Min Ho, yaitu istri dari Park Chang Ho yang bekerja sebagai perawat.

Suatu hari Park Chang Ho mengalami kecelakaan setelah makan malam bersama istri dan mertuanya, lalu dia dijebak sebagai tersangka pembunuhan.

Baca Juga: Link Nonton Drama Adamas Episode 1 2 3 4 sampai 16, yang Dibintangi Ji Sung dan Seo Ji Hye

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x