Link Streaming dan Kumpulan Kata Mutiara Film Thor The Dark World Tentang Keluarga serta Kepemimpinan

- 9 Juli 2022, 22:26 WIB
Link Streaming dan Kumpulan Kata Mutiara Film Thor The Dark World Tentang Keluarga serta Kepemimpinan yang Menginspirasi
Link Streaming dan Kumpulan Kata Mutiara Film Thor The Dark World Tentang Keluarga serta Kepemimpinan yang Menginspirasi /tv.apple.com/

 

PR Metro Lampung News-- Berikut link streaming dan kumpulan kata mutiara film Thor: The Dark World tentang keluarga serta kepemimpinan yang menginspirasi.

Film Thor kedua tayang pada 30 Oktober 2013, garapan rumah produksi Marvel Studios, kemudian di didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film Thor: The Dark World mengisahkan pertemuan Thor dengan Jane Frost, karena sebuah kekuatan kegelapan yang berasal dari Vanaheim.

Thor harus melawan Malekith yang bangkit setelah ribuan tahun lamanya, serta menyelamatkan sembilan dunia dari ancaman kegelapan.

Baca Juga: Link Streaming dan Kumpulan Kata Mutiara Film Thor 2011 yang Menginspirasi Tentang Persaudaraan

Perjalanan Thor tidak mudah, karena ibunya harus meninggal ketika melindungi Jane Frost dari serangan Malekith dan anak buahnya di Asgard.

Akhirnya Jane Frost dibawa keluar oleh Thor, bersama dengan saudaranya Loki menuju ke Vanaheim.

Namun, karena proses penyatuan sembilan dunia semakin dekat, terjadi tumpang tindih antara jalur menuju bumi dan planet lainnya.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x