Film Minions 2, Sinopsis, Bocoran Adegan, Hingga Makanan Indonesia yang Beberapa Kali Disebut

- 2 Juli 2022, 12:53 WIB
 tangkapan layar kanal youtube universal studio australia untuk trailer minion 2
tangkapan layar kanal youtube universal studio australia untuk trailer minion 2 /

PR Metro Lampung News– Film Minions 2 telah resmi tayang di bioskop Indonesia sejak beberapa hari lalull. Berikut Sinopsis cerita, sedikit bocoran adegan menarik, serta nama makanan indonesia yang beberapa kali disebut dan jadi bahasa para minion.

Minions 2 masih disutradarai oleh Kyle Balda. Namun kali ini, Pierre Coffin, animator yang masih memiliki darah Indonesia dari NH. Dini, tidak turut memimpin film seperti sebelumnya dan memilih untuk membangun karakter dan mengisi suara para minion.

Keberadaan sosok Pierre Coffin menjadi alasan atas masuknya bahasa Indonesia ke bahasa percakapan para makhluk kuning, tak terkecuali dalam film Minions 2. Ungkapan dan makanan Indonesia dapat didengar jelas oleh telinga penonton pada beberapa adegan.

Minions 2: The Rise of Gru hadir sebagai sekuel atau lanjutan dari film Minions(2015) Setelah perjuangan para minion dalam mencari seorang bos sejak zaman purba akhirnya tertuju pada Gru di film pertamanya, pada film kedua, cerita berfokus pada awal hubungan kerja sama antara para minion dengan sang mini bos.

Adegan pertama dibuka dengan kisah pengkhianatan sekelompok penjahat legendaris Vicious 6 terhadap anggota senior sekaligus mentor mereka bernama Wild Knuckles. Sang penjahat senior yang merasa terbuang lantas merencanakan serangan balik untuk membalas pengkhianatan tersebut.

Adegan kemudian berpindah ke lingkungan tempat tinggal Gru di kota. Digambarakan bahwa ia adalah anak SD yang memiliki mimpi besar menjadi penjahat besar. Suasana mulai terlihat konyol saat para siswa lain pulang dengan dijemput oleh orang tua mereka sedangkan Gru dijemput oleh para minion yang bermain peran sebagai orang tuanya.

Impian Gru untuk menjadi penjahat hebat dan bergabung dengan Vicious 6, idolanya, hampir menjadi nyata. Ia mendapat undangan wawancara untuk perekrutan anggota keenam dari kelompok tersebut.

Namun saat ia menghadiri wawancara, ia justru diremehkan dan diusir. Rasa kesal dan tertantang membuatnya mencuri pusaka berharga milik Vicious 6 dan membawanya kabur dengan bantuan para minion yang mengendap-endap mengikuti Gru.

Sayangnya para minion yang ugal-ugalan dan ceroboh membuat benda curian itu hilang. Para Minion dipecat oleh Gru. namun di saat itu juga, ia diculik ke San Fransisco oleh Wild Knuckle yang mengira barang tersebut masih ada pada Gru.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x