Link Streaming Nonton Drama The Defenders Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 di Netflix dan Disney Plus

- 29 Juni 2022, 23:16 WIB
Link streaming nonton drama The Defenders Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 di Netflix dan Disney Plus
Link streaming nonton drama The Defenders Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 di Netflix dan Disney Plus /Instagram @the.defenders/

PR Metro Lampung News-- Drama garapan Douglas Petrie dan Marco Ramirez akan tampil di Disney Plus. Berikut link streaming nonton drama The Defenders episode 1 2 3 4 5 6 7 dan 8.

Drama produksi Marvel berjudul The Defenders telah tayang sejak 18 Agustus 2017, bercerita tentang empat orang yang bekerja sama untuk menjadi pahlawan di kota New York.

Sebelum nonton episode 1-8 series Marvel The Defenders, kamu bisa menyaksikan drama Daredevil, yang rilis pada 2015 lalu.

Drama ini dibintangi aktor serta aktris populer yaitu Charlie Cox, Krysten Ritter, Mike Colter, Finn Jones, Sigourney Weaver dan lainnya.

Baca Juga: Link Nonton Kanojo Okarishimasu atau Rent a Girlfriend S2 Episode 1 Sub Indo Gratis dan Legal

Charlie Cox berperan sebagai hero Daredevil, Krysten Ritter menjadi Alexandra yang akan didekati oleh Sowande yang memberitahunya tentan langit hitam.

Kemudian Krysten Ritter memerankan Jessica Jones, seorang manusia biasa yang kemudian berubah menjadi hero dengan sebutan Jewel, Knightress, dan Power Woman.

Tokoh Luke Cage karakter superhero yang diperankan Mike Colter, yang dapat memiliki sistem imun di atas rata-rata, akibat kecelakaan dalam medan elektrik senyawa kimia organik.

Kemudian, Finn Jones yang memerankan Danny Rand sebagai superhero Iron First yang ahli dalam seni bela diri, merupakan murid dari Lei Kung.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x