Wajah Lumpuh Sebagian Akibat Virus, Justin Bieber Diisukan Batalkan Rentetan Konser dan Penjadwalan Ulang

- 11 Juni 2022, 22:02 WIB
Justin Bieber alami sakit setengah lumpuh badannya karena virus
Justin Bieber alami sakit setengah lumpuh badannya karena virus / tangkapan layar reels Justin Bieber/

PR Metro Lampung News-- Justin Bieber, penyanyi asal Kanada yang berencana gelar konser di Jakarta pada Nobember 2022 ini, belum lama memberi kabar tentang penyakit yang dideritanya kepada publik lewat laman Instagram resmi @justinbieber. Ia mengatakan bahwa dirinya tengah sakit sebuah virus yang mengganggu saraf wajahnya.

Sebelumnya, Justin Bieber berencana menggelar tur dunia yang bertajuk Justice World Tour di berbagai benua seperti Eropa, Afrika, Australia, dan lainnya. Salah satu negara yang dipilih oleh penyanyi tersebut adalah Indonesia.

Rencana tersebut tidak berjalan sesuai rencana. Belum lama ini penyanyi tersebut terjangkit sebuah virus.

Kabar ini membuat jadwal konser di beberapa negara seperti Toronto dan Washington mengalami pembatalan dengan penjadwalan ulang yang belum dapat dipastikan.

Meskipun sudah mendapatkan pengobatan, 8 Juni 2022 lalu ia mengabarkan bahwa kondisinya terus memburuk. Hal ini disampaikan pada unggahan Instagram Story akun pribadinya.

Pada unggahan yang sama, ia juga menulis bahwa dirinya merasa pilu untuk mengabarkan penundaan jadwal konser di beberapa kota dan negara.

Hatiku hancur untuk menunda beberapa konser berikutnya (perintah dokter).

Menyusul kabar tersebut, pada Sabtu, 11 Juni 2022, Penyanyi pop itu mengunggah sebuah video pada laman Instagramnya yang menunjukkan kondisi esehatannya yang terkini.

Dalam video tersebut Bieber berbicara dengan wajah yang setengah bagiannya terlihat kaku.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x