IG Iman Vellani Pemeran Kamala Khan dalam Drama Ms Marvel Beserta Profil Biodata, Umur dan Pendidikan

- 7 Juni 2022, 23:20 WIB
informasi seputar IG Iman Vellani, pemeran Kamala Khan dalam drama Ms Marvel, beserta profil biodata, umur dan pendidikan
informasi seputar IG Iman Vellani, pemeran Kamala Khan dalam drama Ms Marvel, beserta profil biodata, umur dan pendidikan /IG @msmarvelofficial/https://www.instagram.com/p/CeZPj2hPOgp/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

PR Metro Lampung News– IG Iman Vellani, pemeran Kamala Khan dalam Drama Ms Marvel, beserta profil biodata, umur dan prestasi.

Dilansir dari Instagram (@marvel), pada Selasa, 7 Juni 2022,"Kamala Khan adalah Ms Marvel, saksikan selengkapnya secara streaming mulai 8 Juni @DisneyPlus." Tulisnya.

1. Instagram Iman Vellani

Jauh-jauh hari sebelum diunggah dalam akun Instagram resmi Marvel, Iman Vellani telah mengumumkan jika dia akan memerankan karakter superhero Ms Marvel.

Bersumber dari akun Instagram resmi (@imanvellani), atau bisa kunjungi tautan berikut : https://instagram.com/imanvellani?igshid=YmMyMTA2M2Y= KLIK DI SINI

Jumlah pengikut Instagramnya sekarang mencapai 66,2 ribu orang, dan 14 mengikuti.

Perempuan kelahiran 2002 tersebut menyatakan rasa terima kasih, kepada para penggemar yang telah menyaksikan trailer terbaru Ms. Marvel.

"Aku sangat senang dengan respon yang menakjubkan, dan akhirnya bisa memberitahu kalian tentang Kamala Khan." Ujar Iman Vellani.

"Dia yang menjadi idolaku sejak kecil, terasa sangat nyata sekarang. Sampai jumpa pada 8 Juni." Tambahnya dalam unggahan video Selasa, 17 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x