Instagram Dheinara Istri Hans Mantan Kekasih Syahrini, Ini Biodata, Umur, Tanggal Lahir, Pendidikan dan Karir

- 5 Juni 2022, 08:38 WIB
IG Dheinara istri Hans mantan kekasih Syahrini, ini biodata, umur, tanggal lahir, pendidikan dan karir
IG Dheinara istri Hans mantan kekasih Syahrini, ini biodata, umur, tanggal lahir, pendidikan dan karir /Instagram @love_19nr/

PR Metro Lampung News-- Saat ini Syahrini tengah berada di Indonesia bersama dengan sang suami yakni Reino Barrack. Kedatangannya ke Tanah Air turut membuat warganet kembali membicarakan seputar masa lalu sang penyanyi, termasuk mantan pacarnya yang bernama Hans.

Berikut Instagram Dheinara merupakan istri Hans mantan kekasih Syahrini, ini biodata, umur, tanggal lahir, pendidikan dan karir.

Setibanya di Indonesia sejak 28 Mei 2022, Syahrini dan Reino Barrack berkunjung ke Bogor.

Keduanya bertemu dengan adik Syahrini yakni Aisyahrani dan sang suami yakni Jeffry Geovani.

Baca Juga: Instagram dan Pendidikan Malika Bestari, Dikabarkan Jadi Pacar Baru Afgan Syahreza Lengkap Biodata dan Profesi

Tak hanya itu, Syahrini pun mengabadikan momen kedatangannya ke Indonesia bersama dengan sang ibunda, keluarga, dan kerabat.

Kembalinya Syahrini ini membuat dirinya berkecimpung untuk mengembangkan beberapa usaha bisnis yang ia jalankan.

Syahrini tak lupa untuk mempromosikan bisnis yang turut dikelolanya antara lain hijab Fatimah Syahrini, pakaian dengan brand SyrPropagandha, madu Syahoney, hingga resto keluarga yakni Kopi Pawon & Grill Bu Cetarrr.

Kedatangan dirinya di Tanah Air pun menuai beragam komentar dari warganet, hingga kisah masa lalu Syahrini kembali mencuat ke permukaan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x