Sinopsis dan Link Nonton I-Tanggang Mother Of All Lies Film Drama Malaysia Tentang Anak Durhaka, Ibu Pendusta

- 3 Juni 2022, 22:35 WIB
Sebelum menonton menonton I Tanggang Mother Of All Lies Film Drama Malaysia Tentang Anak Durhaka dan Ibu Pendusta baca sinopsis dulu yah
Sebelum menonton menonton I Tanggang Mother Of All Lies Film Drama Malaysia Tentang Anak Durhaka dan Ibu Pendusta baca sinopsis dulu yah /Screenshoot/nadhirnasar_/

PR Metro Lampung News -- I-Tanggang: Mother of All Lies adalah serial televisi Malaysia tahun 2021 yang pada beberapa waktu silam viral di TikTok, berikut sinopsisnya.

Di sutradarai oleh Wan Hasliza Wan Zainuddin, Wan Alauddi Wan Zainuddin, dan Rashidi Ishak, serta deretan pemain dengan acting memukau yaitu Sherie Merlis, Faizal Hussein, Danish Hazriq, Nadhir Nasar, Emma Sofia, Emelda Rosmila dan banyak lagi, film ini berhasil menarik perhatian netizen.

Drama serial yang mengangkat cerita tentang Syndrome Munchausen by proxy ini tayang pertama kali pada 13 September 2021 silam.

Merupakan drama serial Malaysia pertama yang mengangkat cerita gangguang mental Syndrom Munchausen by proxy, drama ini dinaungi oleh Astro Originals dan memiliki 12 episode.

Berikut sinopsis dan link nonton I Tanggang Mother of All Lies film drama Malaysia tentang anak durhaka dan ibu pendusta.

I Tanggang bercerita tentang seorang penderita kanker yang membutuhkan kursi roda untuk beraktivitas, yaitu Khalil Rayyan atau khay.

Erna, Ibu Khay. Seorang influencer media sosial, penulis dan penjual minyak aroma terapi mengumumkan bahwa hidup Khay hanya akan berlangsung selama 6 bulan.

Berbagai pihak mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Tak terkecuali ayah Khay, Rahmat dan dokter Dini, seorang mantan dokter yang merawat Khay.

Akibat perceraiannya, Rahmat dan Khay telah lama tidak bertemu. Sehingga pada satu kesempatan, ia memberikan Khay sebuah ponsel tanpa sepengetahuan Erna.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x