Info Apa Arti KKN Ini Kepanjangan Singkatan Viral Film KKN di Desa Penari Lengkap Pengertian Artinya

- 24 Mei 2022, 01:34 WIB
Catat yah info nfo apa arti KKN ini kepanjangan singkatan viral film KKN di Desa Penari lengkap pengertian artinya
Catat yah info nfo apa arti KKN ini kepanjangan singkatan viral film KKN di Desa Penari lengkap pengertian artinya /Instagram @kknmovie/

PR Metro Lampung News -- Artikel ini akan membahas tentang info apa arti KKN ini kepanjangan singkatan viral film KKN di Desa Penari lengkap pengertian artinya.

Film KKN di Desa Penari berhasil menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan total penonton bioskop lebih dari 7 juta orang.

Berkat hal tersebut film KKN di Desa Penari menjadi sangat populer di Indonesia.

Film ini pertama kali ditayangkan pada 30 April 2022 lalu, yang bertepatan dengan hari libur Lebaran.

Cerita dalam film ini diangkat dari kisah viral di Twitter oleh akun bernama Simple Man.

Dalam cuitannya, akun tersebut menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan program KKN di sebuah desa terpencil yang disebut sebagai Desa Penari. Di desa tersebut mahasiswa KKN diteror oleh mahluk gaib.

Banyak netizen yang penasaran dengan arti dan kepanjangan dari KKN, alhasil mereka pun mencari tahu informasi tentang arti KKN di internet.

KKN sendiri bukanlah sebuah kata atau istilah baru. KKN sudah menjadi singkatan atau akronim resmi dalam bahasa Indonesia.

Pengertian KKN di film KKN di Desa Penari bukanlah korupsi kolusi dan nepotisme, tapi arti KKN adalah Kuliah Kerja Nyata.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x