Profil Biodata Dunk Natachai Lengkap IG, Umur, Asal, Tanggal Lahir, Tinggi Badan, Pemeran Star and Sky Series

- 22 Mei 2022, 00:25 WIB
tentang profil biodata Dunk Natachai lengkap mulai dari IG, umur, asal, tanggal lahir dan tinggi badan, pemeran di Star and Sky Series
tentang profil biodata Dunk Natachai lengkap mulai dari IG, umur, asal, tanggal lahir dan tinggi badan, pemeran di Star and Sky Series /Instagram.com/@dunknatachai/

PR Metro Lampung News- Banyak dicari oleh orang-orang, berikut ini profil biodata Dunk Natachai lengkap IG, umur, asal, tanggal lahir, tinggi badan, pemeran di Star and Sky Series.

Dunk Natachai merupakan salah satu aktor muda asal Thailand. Aktor ganteng satu ini sedang hangat diperbincangkan akan oleh banyak orang loh.

Sebagai informasi Dunk Natachai merupakan aktor naungan GMMTV yang debut pada 2021. Dalam debutnya itu Ia berperan sebagai pemeran pendukung di drama bad buddy series.

Dunk Natachai banyak diperbincangkan karena penampilannya di acara Save House Season 3. Save house sendiri merupakan acara dari GMMTV.

Dunk Natachai bersama rekan aktor lainnya akan tinggal bersama selama 7 hari lamanya.

Di acara ini mereka juga akan menerima misi dan harus menyelesaikan hal itu. Save House Season 3 akan mengudara mulai pada 21 Maret 2022.

Di acara tersebut Dunk Natachai menjadi sorotan karena perilakunya yang ia tunjukan bersama teman aktor lainnya.

Perilakunya yang sopan dan juga parasnya yang tampan banyak mendapat pujian dari netizen.

Saat ini aktor Dunk membintangi serial baru yang berjudul Star and Sky Series.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x