Resmi Avatar 2 Diberi Judul The Way Of Water Jadwal Tayang Rilis di Bioskop 16 Desember 2022

- 5 Mei 2022, 00:25 WIB
Trailer Avatar 2 The Way OF Water sudah rilis di Youtube sedangkan jadwal tayang pada akhir tahun 2022
Trailer Avatar 2 The Way OF Water sudah rilis di Youtube sedangkan jadwal tayang pada akhir tahun 2022 /Youtube FLOFILMS STUDIO/

PR Metro Lampung News -- Setelah penantian selama kurang lebih 13 tahun lamanya, akhirnya film sekuel Avatar yang diberi judul The Way of Water dipastikan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022 mendatang.

Film Avatar 2 sudah digarap sejak tahun 2017 lalu, namun baik judul maupun detail dari film ini masih dirahasiakan.

Kemudian Tony Chambers selaku wakil Presiden eksekutif distribusi teater Walt Disney Studios mengungkap judul resmi Avatar 2 di CinemaCon Las Vegas, pada Rabu 27 April 2022 lalu.

Dalam acara tersebut, film yang disutradarai oleh James Cameron ini diberi judul Avatar: The Way of Water, dan memamerkan sejumlah tampilan perdananya berupa foto 3D. Foto-foto tersebut memperlihatkan karakter Jake Sully serta kehidupan masyarakat Na'Vi.

Avatar 2 akan kembali dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Kate Winslet, Trinity Bliss dan Vin Diesel.

Film ini akan mengambil latar satu dekade setelah peristiwa yang terjadi di film pertamanya yang tayang pada tahun 2009 silam.

Avatar: The Way of Water akan mengikuti kisah Jake Sully dan Neytiri yang sudah berkeluarga. Nantinya mereka akan mendapati masalah baru yang mengharuskan mereka untuk menjaga satu sama lain.

Produksi film Avatar 2 sempat mengalami kendala akibat pandemi COVID-19. Hal tersebut mengakibatkan proses syuting terganggu selama kurang lebih empat bulan.

"Saya tahu ini waktu yang sulit di dunia sinema selama dua tahun terakhir," ungkap Cameron dikutip dari Screenrant.

"Saya hanya ingin Anda tahu bahwa produser Jon Landau dan saya di sini bekerja dengan Anda, Anda adalah mitra kami, dan cara terbaik yang dapat kami lakukan adalah menyampaikan konten yang merupakan pengalaman yang harus dilihat di bioskop," sambungnya.

Selain memberikan pengumuman mengenai jadwal tayang Avatar 2, James Cameron juga mengonfirmasi Avatar 3 yang produksinya sudah mencapai 95%.

Awalnya film Avatar direncanakan hanya akan memiliki dua sekuel saja, namun pada akhirnya James Cameron menggarap empat sekuel sekaligus, dan sudah memasuki tahap produksi.

Disney mengonfirmasi bahwa film Avatar: The Way of Water akan tayang pada 16 Desember 2022,  Avatar 3 akan dirilis pada 20 Desember 2024, Avatar 4 pada 18 Desember 2026, dan Avatar 5 pada 22 Desember 2028.***

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x