Biodata Pak Tarno Viral Mirip Anderson Paak Ini IG, Umur, Tanggal Lahir, Istri Sekarang, Profesi Terbaru 2022

- 5 Mei 2022, 00:20 WIB
/G Instagram @paktarnomanagementofficial dan @anderson._paak/

PR Metro Lampung News-- Nama Anderson Paak dan pesulap Pak Tarno tengah viral menjadi perbincangan warganet. Berikut biodata Pak Tarno viral mirip Anderson Paak ini IG Instagram, umur, tanggal lahir, nama istri sekarang, agama, pekerjaan atau profesi terbaru 2022.

Tengah hangat menjadi sorotan warganet Indonesia lantaran Anderson Paak dianggap mirip dengan pesulap Pak Tarno.

Anderson Paak sendiri merupakan musisi Amerika Serikat yang berdarah Korea Selatan. Dirinya bersama dengan Bruno Mars membentuk band Silk Sonic.

Pada saat itu Anderson Paak sedang tampil di acara Met Gala 2022. Bahkan Anderson Paak pun hingga mengganti foto profil akun IG Instagram pribadinya menjadi foto Pak Tarno.

Pada Rabu, 04 Mei 2022, sosok Anderson viral di Indonesia usai foto dan video dirinya menghadiri acara Met Gala 2022 beredar.

Kala itu Anderson Paak memakai jas warna kuning bermotif floral yang dipadukan dengan kemeja biru muda, berdasi hitam, serta celana panjang cutbray dengan mengenakan kacamata hitam.

Lengkap dengan penampilan rambut berponi sehingga dirinya terlihat seperti gaya ala Pak Tarno.

Lantas video yang tersebar itu langsung menuai perhatian warganet hingga kolom komentar IG Instagram Anderson Paak pun penuh dengan komentar warganet Indonesia, "mirip Pak Tarno."

Komentar-komentar tersebut ternyata diperhatikan oleh Anderson, hingga ia mengunggah foto Pak Tarno dalam story IG Instagram pribadnya,

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x