Cara Mendapat Diskon 50% Tiket Film KKN di Desa Penari Bisa Nonton di Bioskop CGV Ini Jadwal dan Tutorial Beli

- 1 Mei 2022, 18:42 WIB
Ketahuilah cara mendapat diskon 50% tiket film KKN Di Desa Penari bisa nonton di bioskop CGV ini jadwal dan tutorial beli
Ketahuilah cara mendapat diskon 50% tiket film KKN Di Desa Penari bisa nonton di bioskop CGV ini jadwal dan tutorial beli /BCA Mobile/

PR Metro Lampung News-- Jangan sampai ketinggalan promo berikut ini ada cara mendapat diskon 50% tiket film KKN di Desa Penari bisa nonton di bioskop CGV ini jadwal dan tutorial beli.

Awalnya terdapat 6 mahasiswa yang melaksanakan KKN atau Kuliah Kerja Nyata di sebuah desa terpencil.

Ada mahasiswa bernama Nur diperankan Tissa Biani, lalu ada Widya diperankan Adinda Thomas, kemudian Ayu diperankan Aghniny Haque, Bima diperankan oleh Achmad Megantara.

Kemudian ada Anton yang diperankan oleh Calvin Jeremy dan Wahyu yang diperankan M. Fajar Nugraha yang kaget dan tak pernah menyangka kalau desa tempat mereka KKN bukanlah desa yang biasa.

Pak Prabu yang diperankan oleh Kiki Narendra yakni sang kepala desa memperingatkan para mahasiswa itu agar mereka tak melewati batas gapura yang terlarang itu.

Sebuah gapura yang digadang-gadang dapat membawa manusia menuju Tapak Tilas.

Dimana tempat misterius itu bisa saja ada hubungannya dengan sosok seorang penari cantik yang mulai menganggu Widya dan juga Nur.

Satu persatu dari mereka pun mulai merasakan keanehan yang ada di desa itu.

Bahkan Bima mulai berubah sikapnya. Progja atau Program Kerja KKN mereka mulai berantakan dan tampaknya sang penghuni ghoib desa itu tak menyukai kehadiran mereka.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x