Umur Andrew Kalaweit Ini Biodata Lengkap Keturunan, IG, Pacar, Tanggal Lahir, Pendidikan, Orang Tua, Youtube

- 30 April 2022, 16:40 WIB
Dapatkan informasi biodata Andrew Kalaweit secara lengkap nama pacar, umur, keturunan, tanggal lahir dan Instagram
Dapatkan informasi biodata Andrew Kalaweit secara lengkap nama pacar, umur, keturunan, tanggal lahir dan Instagram /IG @andrewkalaweit/

PR Metro Lampung News-- Media sosial Twitter dan TikTok tengah ramai membahas sosok kreator video pencinta lingkungan. Berikut artikel seputar umur Andrew Kalaweit ini biodata tanggal lahir, pacar, usia, pendidikan, keturunan, orang tua, IG Instagram, YouTube.

Kreator video yang kerap membahas seputar lingkungan dan satwa ini bernama Andrew Kalaweit yang bernama lengkap Andrew Ananda Brule.

Andrew mempunyai ayah bernama Aurelien Francis Brule atau yang juga dikenal dengan nama Chanee Kalaweit.

Andrew dan sang ayah sama-sama menaruh perhatian yang besar terhadap lingkungan dan kelestarian satwa liar khususnya primata.

Chanee Kalaweit sendiri adalah pria yang berasal dari Prancis yang sudah hijrah ke Indonesia sejak 1998 dengan membawa misi penyelamatan terhadap satwa owa (gibbon).

Berselang satu tahun kemudian, Chanee mendirikan Yayasan Kalaweit merupakan organisasi rehabilitasi satwa owa yang digadang-gadang terbesar di dunia.

Yayasan itu juga termasuk menjalankan program konservasi satwa liar yang berada di kawasan pulau Kalimantan dan juga pulau Sumatera.

Sosok Chanee bahkan meraih penghargaan Kick Andy Heroes pada 2012.

Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), Chanee mempersunting Nurpradawati, seorang perempuan asli Kalimantan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x