Profil Edric Khong Kakak Vanessa Khong, Orang Tua Rudianto Pei dan Julita Cen, IG Instagram dan TikTok

- 20 April 2022, 21:02 WIB
Informasi ini profil Edric Khong kakak Vanessa Khong, orang tua Rudianto Pei dan Julita Cen, IG Instagram, TikTok, pacar
Informasi ini profil Edric Khong kakak Vanessa Khong, orang tua Rudianto Pei dan Julita Cen, IG Instagram, TikTok, pacar / IG Instagram @edricckhong/

PR Metro Lampung News-- Julukan sultan muda asal Medan tersemat kepada Edric Khong. Berikut profil biodata Edric Khong kakak Vanessa Khong, orang tua Rudianto Pei dan Julita Cen, IG Instagram dan TikTok.

Edric Khong merupakan kakak laki-laki dari selebgram Vanessa Khong, seperti diketahui kalau Vanessa Khong adalah pacar Indra Kenz.

Julukan sultan muda asal Medan pun tersemat kepada Edric sejak tahun 2020 usai bisnisnya mengalami perkembangan yang pesat.

Melalui akun TikTok pribadinya, anak pertama dari ayah bernama Rudianto Pei dan ibu bernama Julita Cen ini kerapkali membagikan unggahan seputar kekayaan yang dimiliki.

Bahkan Edric juga pernah membagikan unggahan video lembaran uang berbentuk dollar yang menurut dirinya, uang tersebut bisa digunakan untuk membeli mobil sekelas lamborghini.

Sang crazy rich asal Medan itu juga pernah membagikan foto outfit senilai hingga Rp10 miliar bersama dengan sang ibu.

Tak tanggung-tanggung, Edric Khong pun sempat bagi-bagi barang mewah ketika hadir di salah satu stasiun TV.

Dalam acara TV itu juga Edric menunjukan koleksi jam tangan berkelas yakni Rolex yang harganya ditaksir mencapai 1 miliar rupiah.

Berprofesi sebagai seorang pebisnis, ia mempunyai usaha showroom mobil Nusantara Jaya Mobil dengan total mobil yang dimiliki sekitar 200 unit.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x