Biodata Wendy Walters Twitter, Instagram, Umur, Tanggal Lahir, Pendidikan, Profesi, Istri Reza Arap Oktovian

- 17 April 2022, 02:26 WIB
Biodata Wendy Walters Twitter, IG Instagram, umur, tanggal lahir, pendidikan, profesi, istri Reza Arap Oktovian
Biodata Wendy Walters Twitter, IG Instagram, umur, tanggal lahir, pendidikan, profesi, istri Reza Arap Oktovian /IG Instagram @wendywalters/

PR Metro Lampung News-- Selebgram yang satu ini banyak dikenal oleh warganet, berikut biodata Wendy Walters Twitter, IG Instagram, umur, tanggal lahir, pendidikan, profesi, istri Reza Arap Oktovian.

Wendy Walters merupakan selebgram keturunan Tionghoa yang juga dikenal sebagai pacar Reza Arap Oktovian.

Pada bulan Januari 2021 lalu Wendy Walters dan Reza Arap melangsungkan pernikahan di Pulau Bali dengan suasana nan romantis.

Selebgram sekaligus konten kreator berwajah oriental ini kerapkali membagikan unggahan seputar aktivitasnya sehari-hari dengan gaya berpakaian yang kekinian.

Selain dikenal sebagai sosok perempuan yang modis dan cantik, Wendy termasuk orang yang aktif bekerja dan cerdas.

Diketahui pada 2014, Wendy pernah berkarier sebagai Treasure Funding Officer di DBS Bank, kemudian pada 2015 ia bekerja di CTBC Bank dengan menjabat sebagai Sr Business Dev.

Selanjutnya pada 2017 Wendy bekerja sebagai PA to CEO di Mamaway Indonesia. Setelah menggeluti beberapa bidang pekerjaan tersebut, Wendy pun akhirnya fokus untuk menjadi konten kreator hingga saat ini.

Perempuan yang menyukai olahraga pole dance ini juga senang mengoleksi aneka boneka seram, bahkan dirinya mempunyai replika boneka Annabelle senilai jutaan rupiah.

Lantaran sangat sayang dengan boneka-bonekanya, Wendy pun membuat akun IG Instagram khusus mengenai kumpulan boneka itu dengan username The Walters Asylum.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x