Instagram Kyra Nayda Ini Biodata Mantan Reza Arap, Umur, Pendidikan, Tanggal Lahir, Kini Pacar Andy Garcia

- 15 April 2022, 21:14 WIB
Tulusuri Instagram Kyra Nayda ini biodata mantan Reza Arap, umur, pendidikan, tanggal lahir, kini pacar Andy Garcia JwestBros
Tulusuri Instagram Kyra Nayda ini biodata mantan Reza Arap, umur, pendidikan, tanggal lahir, kini pacar Andy Garcia JwestBros /IG Instagram @kyranayda/

PR Metro Lampung News-- Konten kreator yang satu ini dikenal publik dengan video DIY miliknya yang menginspirasi, yuk ketahui lebih lanjut seputar Instagram Kyra Nayda ini profil biodata mantan Reza Arap, umur, pendidikan, tanggal lahir, kini pacar Andy Garcia JwestBros.

Kyra Nayda dikenal sebagai konten kreator juga aktif membagikan video DIY terutama seputar fashion di sosial media miliknya.

Video DIY tersebut salah satunya yakni ia dapat menyulap pakaian yang awalnya terlihat biasa, menjadi aksesoris yang trendi.

Bahkan dari handuk bisa dibuat menjadi sebuah bucket hat yang cantik dan estetik. Selain fashion DIY, Kyra kerapkali berbagi konten seputar kecantikan.

Oleh sebab kesukannya di bidang fashion, ia membuka clothing line bernama Sunday Morning dan Miso Studio.

Selebgram yang dulunya dikabarkan pernah menjalin kedekatan dengan Reza Arap Oktovian ini mempunyai hobi traveling.

Pasca tak lagi bersama dengan Reza Arap Oktovian, kini Kyra menjalin tali asmara dengan kekasih baru yang bernama Andy Garcia, merupakan member JwesrBros.

Kay, sapaan akrab Kyra ini adalah mahasiswi lulusan Universitas Bina Nusantara yang mengambil jurusan Marketing.

Kemudian pemilik akun IG Instagram @kyranayda tersebut juga diketahui pernah belajar di sekolah fashion.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x