Jungkook BTS Positif Covid-19 dengan Bergejala Sakit Tenggorakan

- 29 Maret 2022, 18:34 WIB
Tersiar kabar Jungkook BTS Positif Covid-19
Tersiar kabar Jungkook BTS Positif Covid-19 /instagram.com/bts.bighitofficial/

PR Metro Lampung News- Salah satu personil, yakni Jungkook BTS dinyatakan positif virus Covid-19 pada tanggal 28 Maret 2022.

Beberapa waktu lalu manajemen dari boygroup BTS, Big Hit mengumumkan bahwa member termudanya telah dinyatakan positif Covid-19 dan sedang dalam proses isolasi untuk pemulihan kesehatan.

Jungkook dinyatakan positif setelah melakukan tes ketika sampai di Amerika Serikat. Setelah sebelumnya dinyatakan negatif sesaat sebelum keberangkatan di Korea Selatan pada tanggal 27 Maret 2022.

Ia bersama para personil lainnya terbang menuju Amerika Serikat untuk menghadiri Grammy Awards ke-64 yang akan dilangsungkan tanggal 4 April mendatang. Namun akhirnya diharuskan untuk istirahat dan melakukan karantina.

Menurut pihak Big Hit, Jungkook saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di Amerika Serikat dengan keluhan berupa sakit tenggorokan ringan dengan karantina yang dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

Adapun permasalahan mengenai Jungkook akan tampil pada ajang tersebut akan terus dipantau untuk melihat perkembangan dari kesehatannya untuk menentukan apakah sang aktris bisa tampil dalam acara tersebut.

Personil lainnya, J-Hope juga tengah menjalani karantina akibat Covid 19.

Namun, pihak Big Hit menghimbau para penggemar untuk tidak terlalu khawatir mengingat para anggoata BTS telah dalam proses pengobatan.

Big Hit juga menjelaskan bahwa kesehatan dari BTS akan selalu diutamakan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x