Biodata Ohim Ibrahim Risyad IG Instagram Jalin Kedekatan dengan Salshabilla Adriani di Series Jodoh atau Bukan

- 22 Maret 2022, 18:07 WIB
Terkulik Biodata Ohim Ibrahim Risyad IG Instagram viral menjalin kedekatan dengan Salshabilla Adriani di series Jodoh atau Bukan tayang di WeTV
Terkulik Biodata Ohim Ibrahim Risyad IG Instagram viral menjalin kedekatan dengan Salshabilla Adriani di series Jodoh atau Bukan tayang di WeTV /IG Instagram @salshabillaadr dan @jodohataubukan_series/

PR Metro Lampung News-- Selebgram sekaligus aktor yang akrab dengan panggilan Ohim ini tengah menjadi sorotan warganet. Berikut biodata Ibrahim Risyad IG Instagram viral menjalin kedekatan dengan Salshabilla Adriani di WEB series Jodoh atau Bukan tayang di WeTV.

Jodoh atau Bukan merupakan sebuah series yang memiliki jadwal tayang di WeTV dan Iflix sebentar lagi. Series yang satu ini akan bintangi oleh para pemain yang terdiri dari:

- Megan Domani sebagai Natalie
- Rayn Wijaya sebagai Jonah
- Salshabilla Adriani sebagai Gabby
- Hannah Hannon sebagai Clarissa
- Kevin Leonardo sebagai Beno
- Brisia Jodie sebagai Amanda
- Ibrahim Risyad sebagai Dion
- Ariyo Wahab sebagai Hanung
- Ruth Marini sebagai Tania
- Vidya Ully sebagai Nora

Sinopsis series Jodoh atau Bukan bermula dari kehidupan seorang gadis bernama Natalie yanh merupakan seorang perempuan cantik nan modis.

Namun kehidupan Natalie berubah 180 derajat ketika Nora yakni sang Ibu memiliki niat untuk menjodohkan sang putri dengan anak dari partner bisnisnya.

Natalie merasa dirinya tak punya pilihan, ia pun memutuskan untuk kabur dan mendatangi rumah Hanung. Hanung adalah ayah Natalie yang sudah tak ditemuinya lagi sejak ia berusia 6 tahun.

Di kota kecil tersebut Natalie bermaksud untuk memulai kehidupan yang baru serta menghindari perjodohan yang diinginkan sang ibu.

Namun yang terjadi justru diluar rencana Natalie. Natalie bertemu dengan Jonah yakni seorang anak laki-laki yang tampan namun menyebalkan.

Natalie dan Jonah pun seperti musuh bebuyutan, namun pertemuan keduanya sungguh ajaib, sebab mereka banyak melalui hal seru bersama dan hubungan keduanya makin dekat.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x